Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ini Dia Tren Rambut Terbaru 2011 dari Makarizo

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Dalam acara Makarizo Internasional Salon Tour (MIST) 2011, produk tata rambut itu ingin memberikan suguhan yang maksimal pada lebih dari 200 tamu undangan, yang terdiri dari penata rambut dan pemilik salon dari seluruh Indonesia serta puluhan media. Perhelatan hair show tersebut sukses menghibur tamu undangan dan mereka mendapatkan pencerahan dari tren rambut yang ditampilkan.

Hanjaya Limanto, Chairman Makarizo menyambut gembira perhelatan akbar ini. Ia pun mengungkapkan karakter dari tren rambut 2011.

"Tranquility dan Enthusiastic merupakan refleksi dari karakter yang berlawanan. Dalam acara ini kami juga menampilkan hairdresser-hairdresser dunia dari Ukraina, Brazil dan Australia," ungkap Hanjaya.

Acara yang dibawakan Melanie Ricardo dan Owen Yap dari Malaysia membawa tamu untuk mengetahui tren rambut terkini. Acara yang diadakan di Grand Lagoon Ballroom, Sunway, Malaysia tadi malam (9/5/20011) mengusung tema Energia yang terbagi menjadi 'Tranquility' dan 'Enthusiastic'.

'Enthusiastic' merupakan pencerminan jiwa yang antusias dan bergairah. Sedangkan 'Tranquility' mewakili ketenangan, cinta dan damai.

Para tujuh hairdresser internasional yang mewakili Ukraina, Australia dan Brazil serta 12 tim artistik Makarizo Indonesia piawai dalam mempresentasikan tren rambut yang disesuaikan dengan tema. Untuk 'Enthusiastic', merupakan potongan dan coloring yang mewah dan edgy. Model rambut pendek tegas menyerupai mangkok serta rambut panjang bergelombang menampilkan sisi yang berani tampil beda.

Sedangkan 'Tranquility' memfokuskan pada potongan dan teknik pewarnaan yang classy dan eternity. Model rambut pendek asimetris menjadi pencerminan pribadi yang 'dingin'. Untuk pilihan rambut panjang, rambut panjang lurus mencerminkan sisi feminin yang lembut.

Untuk pewarnaan, Makarizo yang memiki produk pewarnaan ternama 'Concept' membuat tren warna sendiri. Gold, Red, Copper dan Brown adalah warna-warna yang dapat mewakili karakter Tranquility dan Enthusiastic.

0 komentar on Ini Dia Tren Rambut Terbaru 2011 dari Makarizo :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..