Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kegunaan Bir Selain Diminum

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Bir emang unik, buat mereka yang suka. Tapi ternyata bir punya beberapa manfaat selain buat diminum lho… kita cob cek.. mulai dari penggunaan yang aman.. sampai yang bisa dipakai untuk konsumsi….

1. Punya perabotan kayu? Bir bisa jadi alternatif murah untuk membuat perabotan anda mengkilap. Gunakan bir yang sudah lama dan sudah terbuka botol (atau gelas)nya. Gunakan kain lembut untuk menggosok perabotan kayu anda, dan permukaan perabotan kayu anda akan lebih bersinar dan sehat!

2. Punya masalah dengan kulit kasar? Coba berendam dengan air dan tambahkan dua atau tiga kaleng bir ke dalam air mandi Anda! Percaya atau tidak, kandungan ragi dalam bir akan membuat kulit anda lebih lembut dan mulus!

3. Rumput di taman Anda kering? Tidak ada masalah! Tuangkan saja bir ke rerumputan kering di halaman anda! Rumput yang kering tadi akan menyerap gizi, gula dan energi yang ada, sehingga akan membantunya lebih cepat tumbuh

4. Jika halaman anda di serbu bekicot, coba tanam botol dengan mulut lebar atau ember kecil sampai tinggal seperempat tingginya di halaman, tuang bir sampai kira-kira sepulih sentimeter, dan percaya atau tidak, bekicot akan memilih mendekati bir tadi sampai akhirnya jatuh ke dalam ember dan mati tenggelam!

5. Diganggu tikus? Ternyata Tikus sangat suka bir. Jadi, coba isi ember yang cukup lebar dengan bir sampai setengah atau tiga perempat, kemudian buat semacam jalan ke dalam ember tadi, sehingga tikus bisa masuk ke dalam ember. Karena tikus doyan bir, maka dia akan tertarik masuk ke dalam ember tadi dan akhirnya tercebur ke dalam ember tanpa bisa keluar dari ember

6. Buat anda yang sering menderita sakit perut, ternyata bir bisa membantu, selama anda tidak punya sejarah maag atau tukak lambung, tidak ada salahnya cara ini dicoba… begitu perut anda terasa sakit, duduk dan minum bir. Kandungan gas akan membantu mengeluarkan gas yang biasanya nakal tidak bisa keluar dari lambung, dan alkohol yang ada akan mengurangi rasa sakit!

7. Perhiasan emas anda (awas, jangan sampai batu berharga juga terkena) akan lebih berkilau juga! Basahi kain lembut dengan bir dan gunakan untuk menggosok perhiasan emas anda, kemudian keringkan dengan lap kering yang juga lembut.
Awas.. yang ini jangan diikuti.. tidak ada jaminan halal soalnya sih

8. Rendam daging (terutama daging steak) dalam bir. Percaya atau tidak, daging akan jadi lebih lembut dan rasanya juga akan jadi lebih enak!

9. Suka udang? Coba rebus udang dalam bir, dan berikan bumbu seperti biasa! Tapi awas, jangan sampai terlalu matang ya!
Selamat Mencoba.

0 komentar on Kegunaan Bir Selain Diminum :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..