Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Kepopuleran iPad 2 Hingga Akhirat

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Perangkat iPad 2 Apple menjadi gadget populer di akhirat. Banyak keluarga China di Malaysia membakar kertas replika perangkat ini untuk keluarganya yang meninggal dunia.

Menurut Reuters, festival Qingming yang juga dikenal sebagai festival sapu makam ini dihadiri banyak keluarga China yang membakar replika iPad 2 untuk anggota keluarganya agar perangkat itu bisa digunakan di akhirat.

Secara tradisional, festival ini biasa membakar uang kertas dan replika barang kebutuhan atau barang mewah. Keluarga China ini meyakini, anggota keluarganya yang telah meninggal bisa menggunakannya di akhirat.

Namun kini, orang membakar replika iPad untuk anggota keluarganya. “Beberapa keluarga bermimpi anggota keluarganya yang telah meninggal menginginkan barang mewah termasuk iPad 2,” ungkap pemilik toko barang sembahyang Jeffrey Te.

Te mengaku kewalahan memenuhi permintaan yang tinggi pada replika iPad 2 ini, padahal ia baru saja membeli stok 300 replika perangkat itu. Nampaknya, perangkat ini sangat populer di akhirat.

1 komentar:

Edward Rhidwan said... May 11, 2011 at 9:27 PM

haha... unik juga.
kayaknya bisa jadi inspirasi nih buat perusahaan2 tekhnologi kayak apple. Siapa tahu ada inovasi produk yg bikin orang bisa berkomunaksi dengan kerabat yg sudah ada di akhirat..

seru jg kayaknya tu..hehe

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..