Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Mp3 Cap:Topi Dengan Fitur Mp3 Player

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Anda mungkin tak menyangka, bahwa ternyata ada sebuah topi yang dilengkapi pemutar MP3 alias player musik. Adalah MP3 cap, yang tak sebatas topi pelindung dari sengatan terik matahari atau pun pelengkap gaya semata, melainkan juga sebuah gadget bagi penikmat musik.

Meski menanamkan player MP3, topi ini tak menyediakan piranti earphone atau headset layaknya gadget MP3 biasa. Tapi, dibenami sspeaker stereo. Alhasil, sebaiknya perangkat ini tak dipakai selagi ada di angkutan umum atau pun tempat lain yang kebetulan menginginkan suasana sunyi. Paling cocok sih sebagai teman untuk aktivitas jogging ataupun jalan-jalan.

Saat dipakai, keberadaan alat pemutar musiknya tak terlalu mencolok, dimana posisi ‘gadget musik’ tersebut menghadap ke bawah, tepat di depan kening pengguna. Jadi, sisi atas topi hanya terlihat lengkungan dasaran player musiknya.


Uniknya lagi, alat pemutar musik di MP3 cap ini bisa dicopat-copot. Jadi tak repot ketika pengguna ingin mencuci topinya dikala terlihat sudah kotor.

MP3 cap dilengkapi memori internal berkapasitas 2GB. Bila kurang besar, bisa ditambahi kartu memori microSD hingga 8GB. Sebagai sumber daya MP3 cap mengusung baterai Li-Ion, yang bisa dipakai mendengarkan musik hingga 30 jam. Cuma, waktu nge-chaz-nya agak panjang, hingga 3 jam untuk mencapai level full.

Untk fitur tambahan, Topi MP3 player ini ternyata dijejali pula dengan radio FM. Dan, dalam paket penjualannya disertakan pula kabel data. Cukup berguna saat ingin mentransfer lagu-lagu favorit dari PC/media lain ke MP3 cap.

Di pasaran global, MP3 cap dibanderol kisaran 99,95 dollar AS atau Rp 910 ribuan.

0 komentar on Mp3 Cap:Topi Dengan Fitur Mp3 Player :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..