Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Osama Bin Laden Tewas

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



Osama bin Laden, dalang serangan paling dahsyat di tanah Amerika di zaman modern dan orang yang paling diburu di dunia, tewas dalam pertempuran dengan pasukan Amerika Serikat di Pakistan pada hari Minggu, Presiden Obama mengumumkan.

Dalam penampilan dramatis larut malam di Ruang Timur Gedung Putih, Obama menyatakan bahwa “keadilan telah dilakukan” Ia mengungkapkan bahwa Militer Amerika dan CIA akhirnya menyudutkan pemimpin Al Qaeda yang telah menghindari mereka selama hampir satu dekade dan menembak dia sampai mati di sebuah kompleks di Pakistan.

“Selama lebih dari dua dekade, Bin Laden telah menjadi pemimpin Al Qaeda dan simbol,” kata Presiden dalam sebuah pernyataan yang disiarkan di televisi di seluruh dunia. “Kematian bin Laden menandai pencapaian yang paling signifikan hingga saat ini dalam upaya bangsa kita untuk mengalahkan Al-Qaeda. Tetapi kematiannya tidak menandai akhir dari upaya kami “Dia menambahkan:”.. Kita harus dan kami akan tetap waspada di rumah dan di luar negeri ”

Kematian Mr Bin Laden adalah saat yang menentukan dalam perang yang dipimpin Amerika terhadap terorisme. Apa yang masih harus dilihat adalah apakah kematian pemimpin Al Qaeda galvanizes pengikutnya dengan mengubahnya menjadi martir, atau apakah ia berfungsi sebagai balik dari halaman dalam perang di Afghanistan dan memberikan dorongan lebih lanjut dengan administrasi Obama untuk membawa Tentara Amerika rumah.

Kematian Bin Laden datang hampir 10 tahun setelah Al Qaeda teroris membajak empat pesawat penumpang Amerika dan jatuh mereka ke World Trade Center di New York, Pentagon di luar Washington dan pedesaan Pennsylvania. Akhir Minggu malam, sebagai presiden itu berbicara, bersorak massa berkumpul di luar gerbang Gedung Putih tak lama sebelum tengah malam sebagai kata kematiannya mulai mengalir keluar, melambai-lambaikan bendera Amerika Serikat, berteriak dalam kebahagiaan dan meneriakkan “USA! USA! ”

“Ini adalah berita penting bagi kami, dan bagi dunia,” kata Gordon Felt, presiden Keluarga Penerbangan 93, pesawat yang menabrak pedesaan Pennsylvania setelah penumpang berjuang dengan pembajak. “Itu tidak bisa mengurangi rasa sakit kita, atau membawa kembali orang yang kita cintai. Ini membawa ukuran kenyamanan bahwa dalang dari tragedi 11 September dan menghadapi teror global tidak dapat lagi menyebarkan jahat. ”

Mr bin Laden melarikan diri dari pasukan Amerika di pegunungan Tora Bora, Afghanistan, kembali pada tahun 2001 dan meskipun ia secara luas diyakini berada di Pakistan, intelijen Amerika telah kehilangan jejak nya sampai Agustus lalu. Mr Obama mengatakan dalam pidato nasionalnya minggu lalu dia memutuskan sudah cukup jelas untuk mengotorisasi sebuah operasi rahasia di Pakistan.
“Tidak ada orang Amerika yang dirugikan,” kata Mr Obama. “Mereka menghindari korban sipil. Setelah baku tembak mereka membunuh Osama bin Laden. ”

Presiden Obama mencatat bahwa operasi yang menewaskan Mr Bin Laden diluncurkan bekerjasama dengan pejabat Pakistan, tetapi kenyataan bahwa Mr Bin Laden tewas menimbulkan pertanyaan tentang betapa Pakistan yang bersedia bekerja dengan Amerika Serikat, sejak para pejabat Pakistan membantah selama bertahun-tahun bahwa Mr Bin Laden di negara mereka.

Penangkapan Mr Bin Laden datang sebagai hubungan antara Amerika Serikat dan Pakistan telah jatuh ke titik terendah dalam memori sebagai perbedaan atas bagaimana untuk memerangi militan al Qaeda terkait menjadi lebih jelas.

Ketua kepala staf gabungan, Laksamana Mike Mullen, terbuka mengkritik militer Pakistan dua minggu yang lalu karena gagal untuk bertindak melawan ekstrimis yang bersekutu dengan al Qaeda yang berlindung di wilayah kesukuan Pakistan di Waziristan Utara.

Amerika Serikat telah mendukung militer Pakistan dengan hampir $ 20000000000 sejak 9 / 11 untuk kampanye melawan terorisme namun para pejabat Amerika telah mengeluh bahwa Pakistan tidak dapat menumpas militansi tersebut.

sumber : http://www.nytimes.com/2011/05/02/world/asia/osama-bin-laden-is-killed.html

11 komentar on Osama Bin Laden Tewas :

Trisna N said... May 2, 2011 at 6:58 PM

wah wah wah berarti dunia jadi tentram ya

Rully varadita said... May 2, 2011 at 7:00 PM

@Trisna N Muadah mudahan begitu,,,,

korna valia said... May 2, 2011 at 7:02 PM

wah..mATI satu tmbh seribu..bs tmbh pusing USA..hhhehe

Rully varadita said... May 2, 2011 at 7:03 PM

@korna valia Wah jangan sampe,,biar tentram deh dunia..........

Obat Sakit 2011 said... May 2, 2011 at 7:07 PM

tewasnya osama ini karena dikhianati oleh orang islam sendiri gan menurutku

Rully varadita said... May 2, 2011 at 7:08 PM

@Obat Sakit 2011 Kurang tau juga gan,,ini saya copas,,,tuh ada sumber nya...

Ladida Cafe said... May 2, 2011 at 8:05 PM

:duka

saya turut berduka cita . ,

Blogna H. Gendut 5 said... May 2, 2011 at 9:18 PM

Semoga dinegeri kita tidak terjadi lagi radikalisme yang mengatasnamakan agama.

Rully varadita said... May 2, 2011 at 10:56 PM

@Ladida Cafe Wah,,saya juga :duka

Rully varadita said... May 2, 2011 at 10:57 PM

@Blogna H. Gendut 5 Oh iya,,semoga negara kita menjadi negara yang tentram jaya sentosa,,Amin...

uraeka said... May 3, 2011 at 11:44 PM

@Blogna H. Gendut 5

setuju ...

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..