Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Pertempuran seru di Awal Mei Dari Cross Fire

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog
Cross Fire Indonesia akan mengadakan event pertempuran seru dengan hadiah yang menarik. Event dengan nama TDM Master ini akan hadir di awal bulan mei dari tanggal 5 Mei sampai dengan tanggal 9 Mei 2011, dan dimulai pada pukul 14:00 hingga pukul 16:00 WIB. Pastikan kalian tidak ketinggalan event menarik ini. Event TDM Master ini akan menggunakan Team Mode Match Mode dengan peta Black Widow – TD.




Bagi kalian yang ingin ikut event ini, GM akan membroadcast di server mana dan channel mana akan diadakan event, dengan begitu, kalian bisa bersiap – siap di lobby. GM nanti akan meng-invite mereka yang telah bersiap – siap di lobby secara random.

Maksimal pemain untuk 1 pertandingan ini adalah 14 pemain, dengan 1 GM akan menjadi spectator. Bagi pemain yang berhasil menjadi ACE (peringkat pertama) dalam pertarungan ini, akan mendapatkan hadiah "Rifle XMB-Adv (7 hari)"

Sebagai informasi :

Cross Fire adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D yang detil dan sound effect yang realistik. Game yang beralamat di http://crossfire.lytogame.com ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS. Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata yang dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun yang master.

Dalam Cross Fire pemain dapat memilih beberapa tampilan karakter anggota kesatuan khusus yang ingin digunakan untuk bertempur, mulai dari grup OMOH dari Rusia, kepolisian Amerika SWAT yang terkenal dari Amerika, Special Air Service atau SAS yang sudah menjadi legenda dalam militer Inggris, atau kumpulan agen rahasia wanita SPOP yang cantik tapi mematikan di lapangan.

0 komentar on Pertempuran seru di Awal Mei Dari Cross Fire :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..