Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Sandra Dewi

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983, yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

Awalnya, gadis berdarah Palembang dan Tionghoa itu hijrah ke Jakarta tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School Of Public Relations. Sulung tiga bersaudara pasangan Andreas Gunawan Basri dan Catharina Erliani ini mengawali kariernya melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun Sandra kemudian memilih fokus melanjutkan kuliahnya. Sandra yang suka makan ular dan monyet ini mulai terjun ke dunia hiburan saat mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006.



Sandra Dewi mempunyai sebuah blog sebagai sarana interaksi antara ia dan penggemarnya. Blog ini mempopulerkan istilah Sandra Dewi untuk para penggemarnya yaitu Sanders

Sukses di dunia karir, ternyata tidak diikuti dengan sukses Sandra dalam hal asmara. Terbukti, Sandra masih betah menjomblo. Padahal tak sedikit laki-laki ganteng dan mapan yang mendekatinya. Sebut saja Delon , dan Donnie Sibarani , vokalis Ada Band , adalah beberapa nama yang sempat dekat dengannya. Pun begitu bintang FTV PROJECT SATU HATI ini tak menyerah mencari pendamping hidup. Lewat semacam audisi yang ia lakukan untuk memilih laki-laki pilihannya. Dan saat ini ada satu laki-laki dari kalangan non seleb yang dekat dengannya. Dan ia berharap hubungan ini bisa bertahan. (sumber: wikipedia)

0 komentar on Sandra Dewi :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..