Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Sepeda Curian Ditemukan Lewat Twitter

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Selain sebagai wadah bersosialisasi virtual dan berbagi informasi, Anda mungkin tidak menyangka jika jejaring sosial seperti Twitter punya manfaat yang lebih personal, misalnya membantu menemukan sepeda yang hilang.

Dilansir Sydney Morning Herald dan dikutip detikINET, Kamis (26/5/2011), Elaine Ellis, wanita 30 tahun asal Boulder, Colorado, Amerika Serikat (AS), kehilangan sepedanya pekan lalu. Padahal, dia sudah mengunci sepeda seharga USD 500 itu dengan rapi. Namun pencuri berhasil merusak kunci yang dipautkan pada tembok dan besi itu.

Jika kebanyakan orang segera melapor polisi saat mengalami pencurian, lain halnya dengan Ellis. Hal pertama yang dilakukannya adalah memposting tweet yang menginformasikan sepedanya telah hilang dengan menyertakan foto sepeda dan tempat pencurian terjadi.

Ellis yang merupakan manager sebuah media sosial dengan jumlah follower lebih dari 3.000 orang, hanya perlu waktu kurang dari lima jam untuk menemukan sepedanya. Rupanya, usahanya ini tak sia-sia. Salah seorang followernya menemukan si pencuri dengan sepeda milik Ellis dan melaporkannya ke polisi.

Alhasil, keberadaan si pencuri, pria berusia 41 bernama David Carroll Oldham pun terlacak oleh polisi. Dia segera dibekuk untuk kemudian diproses secara hukum.

0 komentar on Sepeda Curian Ditemukan Lewat Twitter :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..