Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Tarif Internet Unlimited Telkomsel , Three 3

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Internet Unlimited Telkomsel Dan Three 3 seperti kita ketahui tarif Internet Unlimited termurah saat ini menjadi ajang persaingan bagi perusahaan provider indonesia, layanan internet unlimited yang dapat di nikmati oleh pelanggan pra bayar maupun pasca bayar lewat internet banking dengan tarif termurah dan berbagai menu pilihan kelebihan – kelebihan yang di tawarkan menyebabkan seringkali kita sendiri sampai bingung untuk memilih yang mana yang terbaik, untuk itu dalam post kali ini akan lebih baik kalau kita melihat dulu secara lengkap daftar tarif internet unlimited termurah saat ini dan membandingkannya.


Internet Unlimited Telkomsel
Sebuah inovasi terbaru dari Telkomsel, kartu Perdana Flash Unlimited. memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk langsung mengakses internet tanpa harus melakukan registrasi ke 4444. Internetan jadi lebih praktis dan hemat, hanya dengan membeli kartu perdana Flash Unlimited. Layanan ini di rilis dengan tarif :internet unlimited three telkomsel

# Harga Rp 60.000 Dengan masa aktif 30 hari
# Pulsa Rp 55.000
# Praktis, tanpa perlu registrasi 4444
# BroadBand Ready
# Bonus Internet 1MB
# Bonus SMS ke semua operator
# Khusus masa promo Speed Up : 384 Kbps dengan batas kuota 300 mb (untuk pembelian 1 s.d 4) dan 800 mb (untuk pembelian 5 s.d 6). Dengan catatan Setelah mencapai Fair Usage (max kuota), kecepatan akan diturunkan menjadi max. 64 Kbps.
Hanya Berlaku Untuk Nomor Kartu Perdana Flash Unlimited yang terjual sejak tanggal 10 Februari saja, tidak berlaku untuk pelanggan Perdana Flash yang lama (pembelian sebelum 10 Februari 2011).

Internet Unlimited 3 Three
Tarif Internet Unlimited Three 3 dirilis dengan pilihan 4 paket berlangganan, Dimana paket yang di tawarkan bervariatif sesuai harga,quota dan speed up jadi pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu .

1. Kuota 5 GB, harga kartu internet perdana 3 sekitar 100 ribu rupiah, tersedia untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan
2. Kuota 2 GB, harga kartu internet perdana 3 sekitar 50 ribu rupiah, tersedia untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan
3. Kuota 1 GB, harga kartu internet perdana 3 sekitar 35 ribu rupiah, tersedia untuk periode 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan
4. Kuota 500 MB, harga kartu internet perdana 3 sekitar 25 ribu rupiah, tersedia untuk periode 6 bulan dan 12 bulan.

Cara Mendaftar nya hanya dengan ketik MAU500MB (jika memilih paket yang 500 mb) kirim ke 234 setelah aktif setiap 30hari pulsamu dipotong otomatis. Jika mau berhenti berlanggananan ketik STOP500MB kirim ke 234. Jika kuota sudah habis dan kamu ingin memperpanjang cukup dengan ketik FREE500MB kirim ke 234 untuk mendapatkan speed maksimalnya kembali. tentu pulsamu dipotong 25rb lagi. setelah kuota habis Internet Unlimited 3 Three masih bisa dipake tapi speed turun menjadi 64kbps.

Attention : faktor – faktor yang mempengaruhi speed/kecepatan paket internet unlimited yang harus kita ketahui.
1. Cek tersedia atau tidaknya jaringan 3G/HSPDA.
2. Sibuk/padat atau tidaknya jaringan yang kita akses.
3. Kualitas sinyal di wiliayah anda.
4. Kualitas Hardware yang digunakan, menggunakan modem 3G/HSPDA yang berkualitas akan lebih bagus dari pada menggunakan modem HP seperti samsung galaxy tab.
5. Sebenarnya Speed paket internet bisa dibilang relatif, karena rata – rata pemakaian berdasarkan sistem share dengan kata lain pembagian sinyal atau kuota pakai internet jadi tergantung jumlah pemakainya juga.
6. Sekedar saran untuk pemakaian di PC lakukan trik – trik untuk mempercepat koneksi internet anda, bisa memakai software, update dns dsb, silahkan di googling.

0 komentar on Tarif Internet Unlimited Telkomsel , Three 3 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..