Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Victorinox Secure Pro USB , Serba Guna dan Canggih

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Privasi data adalah hal penting. Siapapun Anda, pasti tak ingin data-data pribadi tersimpan dalam USB diketahui orang lain. Entah sekedar dibaca atau bahkan sampai dicuri dengan mengcopynya. Memang sudah banyak produk USB yang menawarkan pengamanan lewat kode rahasia, tapi nyatanya itu belum cukup aman. Pasalnya kode pun bisa aja dibobol.

Tapi, produk terbaru keluaran Victorinox ini lain daripada yang lain bahkan pertama di dunia. Victorinox Secure Pro USB ini menawarkan teknologi sekuritas tingkat tinggi. Jangan harap hacker manapun bisa membobolnya. Yupz Victorinox pun tak main-main. Di tengah-tengah peluncuran produk canggih ini, pihaknya berani memberikan imbalan 100.000 Euro bagi yang mampu menghack. Akhirnya, tak satupun berhasil.

Rahasia keamanannya terletak pada tingkat pengamanan yang berlapis. Kunci rahasianya memakai identifikasi sidik jari dan sensor panas badan si pemilik. Tak hanya itu, flash disk ini secara otomatis akan rusak, CPU dan memori chipnya terbakar, jika ada upaya paksa untuk membuka atau membobol.

Sejumlah kelengkapan juga disematkan untuk menambah kesan mewah, meski berukuran mini. Ada gunting, obeng, kikir kuku, pisau cukur, gantungan kunci dan pulpen.

Harganya pun cukup beragam, tergantung dari kapasitas giganya yang tersedia dari ukuran 8GB-32GB. Flashdisk canggih ini pun dibandrol dengan harga mulai $ 75 - $ 270 atau sekitar Rp.690.000,00 – Rp.2.484.000,00. Hmmm, kira-kira masuk pasar Indonesia nggak ya?

1 komentar:

Tech Tips said... May 8, 2011 at 6:31 PM

wkwkwkw.. inovatif dan kreatif pastinya

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..