Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Wah.Ada Lady Gaga Di Farm Vile

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog
Lady Gaga tak hanya eksentrik di panggung musik. Pengembang game untuk jejaring sosial, Zynga, memboyong gaya nyeleneh Lady Gaga ke dalam game Farmville yang populer itu. Apa hubungannya Gaga dan ladang?

Zynga akan menjadikan Lady Gaga sebagai cameo di game yang populer di Facebook itu. Mulai 17 Mei nanti, pengguna Farmville sudah bisa berkunjung ke GagaVille, sebuah ladang digital yang kaya dengan ciri khas penyanyi itu. Kerja sama ini rupanya terkait dengan promosi album barunya, Born This Way.

Di GagaVille, pemain Farmville tak hanya mencangkul tanah dan menanam. Sambil bertani mereka bisa mendengarkan musik dari album terbaru itu. Mulai 17 Mei sampai 19 Mei, mereka yang beraktivitas di GagaVille bisa membuka kunci satu lagu anyar yang belum dirilis setiap hari. Album itu sendiri baru akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

Gaga sendiri bukanlah sosok baru di dunia teknologi. Saat ini, dia tampil di kampus Google untuk sesi tanya-jawab dan kontes kostum. Belum lagi kehadirannya mempromosikan kacamata berkamera dari Polaroid di Consumer Electronic Show di Las Vegas pada awal Januari lalu.

0 komentar on Wah.Ada Lady Gaga Di Farm Vile :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..