Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Angelina Jolie.Artis Hollywood Termahal

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Angelina Jolie dan Sarah Jessica Parker merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Gaji mereka. Gaji tahunan mereka masing-masing sebesar US$ 30 juta.



Film Angelina Jolie pada 2010, "Salt" dan "The Tourist," mungkin belum diterima dengan baik oleh kritikus, namun Jolie nampaknya akan senang dengan film-film tersebut karena membuatnya menjadi aktris Hollywood yang tertinggi bayarannya. Setidaknya menurut daftar terbaru dari Forbes.com, yang memperkirakan pendapatannya mencapai US$30 juta.

Film "Salt," meraup hasil 300 juta dolar AS, dan "The Tourist", yang juga menampilkan Johnny Depp dan menghasilkan 280 juta dolar AS dalam penjualan global.

Jolie disandingkan dengan Sarah Jessica Parker dengan bayaran US$ 30 juta . Sebagian besar gaji Parker berasal dari tayangan ulang acara televisinya yang sukses yakni Sex and the City, yang ia bintangi dan produksi.

"Orang mungkin terkejut melihat Sarah Jessica Parker ada di sana (masuk peringkat) tapi mereka mungkin tidak menyadari bahwa selain akting, dia memperoleh hasil besar dari transaksi parfumnya dan pendukungnya," kata penulis Dorothy Pomerantz dari Forbes.com. "Juga berasal dari 'Sex and the City 2' yang ternyata menghasilkan keuntungan besar."

Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon berada tidak jauh di bawahnya dengan masing-masing membawa pulang 28 juta dolar AS. Film Aniston "Just Go With It" adalah film dengan keuntungan tertinggi keempat di AS.

Peringkat 10 teratas penghasilan aktris dengan total 218 juta dolar AS antara Mei 2010 dan Mei 2011, menurut Forbes.com. Mereka menyusun daftar dengan berbicara kepada produsen, pengacara, agen, dan orang dalam Hollywood untuk memperkirakan berapa yang diterima masing-masing aktris.

Penghasil terbesar tahun lalu, Sandra Bullock, yang telah menikmati kekosongan film selama 12 bulan, turun ke nomor 9 dengan penghasilan sebesar 15 juta dolar AS.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Angelina Jolie 2. Sarah Jessica Parker (US $ 30 Juta)
3. Reese Witherspoon 4. Jennifer Aniston (U$ 28 Juta)
5. Julia Roberts 6. Kristen Stewart (US $ 20 Juta)
7. Katherine Heigl (US $ 19 Juta)
8. Cameron Diaz (US$ 18 Juta)
9. Sandra Bullock (US $ 15 Juta)
10. Meryl Streep (US$ 10 Juta).

1 komentar:

Unknown said... July 20, 2011 at 2:43 PM

wow amazing 30jt $ zzz ==" ngiler :D

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..