Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

<<< DOA DAN HARAPAN DI HARI ULANG TAHUN >>>

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


 Diatas kasur & ditemani istriku tercinta aku tulis sebuah kisah ......................

Denting jam berdenting,gak terasa jam 12 malam,tepat tanggal 11 bulan 11,tak terasa bertambah usia aku di hari ini ,,bertambah satu tahun ,sedangkan masih banyak kewajiban yang belum aku penuhi,semoga dengan bertambah nya usia ini bisa menutup semua kewajiban aku yang belum terpenuhi di tahun lalu,

Namun,tahun ini terasa sangat berbeda,berkat kehadiran calon buah hati kami,satu kado yang amat berharga  yang aku terima di ulang tahun kali ini,,kado yang tak bisa ditukar dengan apapun,,satu anugerah yang di berikan ALLAH swt,satu amanah yang harus aku jaga dan aku rawat selalu dengan sebaik baik nya,,

Semoga dengan di berinya amanah ini aku bisa lebih baik dan bisa lebih menghargai waktu yang semakin hari semakin mengurangi umur aku,aku berharap di tahun ini aku bisa berbuat sesuatu yang bisa bikin aku dan keluargaku bangga,,tidak seperti tahun tahun sebelumnya,semoga tahun ini menjadi tahun yang terakhir buat semua penderitaanku,,,dan menjadi tahun pembuka kesuksesan aku dan hidup bahagia tenang bersama keluarga kecil aku,,,,,aminnnn............

 Jakarta 11-11-2010
Rully Varadita Effendy

3 komentar on <<< DOA DAN HARAPAN DI HARI ULANG TAHUN >>> :

lyna ryvadi said... November 11, 2010 at 1:08 AM

amiiiin,,,,god job ok ...

Rully varadita said... November 11, 2010 at 1:17 AM

thanks my wife.....i love you..

Rully varadita said... November 11, 2010 at 2:05 AM

:D

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..