Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

DUa kakek memeriahkan lomba gerak jalan 55 km,

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog
Dua Kakek Meriahkan Lomba Gerak Jalan 55 Km
REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA--Meski usia sudah tak muda lagi, tak menghalangi dua orang kakek berusia sekitar 84 tahun untuk ambil bagian dalam lomba gerak jalan perjuangan Mojokerto-Surabaya, Jawa Timur, yang menempuh jarak 55 kilometer, Sabtu (13/11) besok.
Data yang dihimpun dari panitia lomba di Surabaya, Kamis (11/11), mencatat kedua orang kakek itu masing-masing bernama Saji, warga Kapas Lor Surabaya dan Salis, warga Desa Kemangsen, Sidoarjo. Keduanya tercatat sebagai peserta kategori perorangan dalam lomba gerak jalan tahunan memperingati Hari Pahlawan tersebut.
Hingga batas penutupan pendaftaran, total peserta yang ambil bagian mencapai sekitar 9.200 orang, terdiri atas 3.000 lebih peserta kategori perorangan, 450 tim beregu umum dan 30 tim beregu TNI/Polri. Selain dari Jatim, tercatat beberapa peserta dari luar daerah, di antaranya Bali, Riau, Kalimantan Selatan, dan Makassar (Sulawesi Selatan).
Ketua Panitia Lomba, Ali Sa'roni, mengatakan kendati mendapatkan jaminan asuransi, seluruh peserta diwajibkan menyertakan surat keterangan sehat dari dokter, untuk memastikan kondisinya fit saat mengikuti lomba. "Dua peserta tertua yang ikut lomba tahun ini, juga telah memenuhi persyaratan tersebut sehingga diizinkan mengikuti lomba," kata Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan (Dispora) Jatim itu.
Lomba yang rencananya diberangkatkan Gubernur Jatim Soekarwo dari Alun-Alun Kota Mojokerto itu, juga diramaikan sekitar 2.500 anggota komunitas sepeda kuno. Kriteria penilaian untuk menentukan juara antara lain kostum/pakaian, kerapian barisan dan ketepatan waktu.
Waktu tempuh lomba dari Alun-Alun Kota Mojokerto menuju finis di depan Monumen Tugu Pahlawan Surabaya, diperkirakan sekitar sembilan jam. "Selain dari Dispora Jatim, dewan juri juga melibatkan wakil dari DHD (Dewan Harian Daerah) 45 dan Garnisun," tambah Ali Sa'roni.
Ia menambahkan untuk pengamanan rute selama perlombaan, panitia melibatkan sekitar 2.000 personel kepolisian dari Mojokerto, Sidoarjo dan Surabaya, serta didukung pengamanan dari Garnisun dan Polda Jatim.

0 komentar on DUa kakek memeriahkan lomba gerak jalan 55 km, :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..