Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Curhatan nurani bagian 1

oleh Cand Andrean pada 03 November 2010 jam 21:23
Keterbatasanku untuk mengetahui rahasia yang tersembunyi dibalik cinta ini membuat aku semakin tenggelam hingga ke dasar lautan keputusasaan yang teramat dalam
tak pernah kutau apakah yang akan terjadi setelah luka ini berahir..!!
apakah cinta yang terlalu menyakitkan itu kembali hadir disetiap mimpi-mimpiku atau bahkan ada cinta lain yang akan menenangkanku disetiap helai nafas ini terhembus …..???
Dan sungguh aku selalu berharap semoga suatu saat nanti aku dapat merasakan indahnya penyatuan bersama orang yang kusayangi
karena cinta yang dulu pernah aku sanjung-sanjung itu membuat aku terluka oleh kilatan cahaya keindahanya yang terus mnyilaukan mataku
Dan sekarang dapat aku kenali ada cinta lain yang sedang hadir bawa aku kedalam genggamanya
sedikit demi sedikit cinta tsb mulai menjamah pucuk-pucuk jiwaku
bercumbu mesra dengan hatiku
dan mendekap erat bayang-bayang masa laluku
Namun aku tak tahu apakah cinta tsb adalah cinta yang selama ini aku cari atau hanyalah sebuah rasa yang terus memberontak seiring dengan waktu yang pergi
semoga cinta tsb mampu memberiku keindahan yang tak pernah diberikan oleh cintaku di masa lalu…


0 komentar on :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..