Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ramainya,,,Al Azhar Bagikan Daging Kurban

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Sejumlah warga tengah mengantri kupon gaging kurban gratis di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010)

JAKARTA,Sebagian masyarakat mulai mengantre untuk mendapatkan daging kurban di halaman Masjid Raya Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2010).
Antrean warga wanita dan antrean warga pria sepanjang sekitar 10 meter diatur terpisah. Ratusan pria dan wanita yang mengantre tersebut memperebutkan sebanyak 500 kupon daging gratis yang disediakan pihak Masjid Al Azhar.
Pengurus Masjid Al Azhar, Mahfudz Adam, mengatakan, pihaknya menyediakan daging gratis untuk masyarakat umum dari daerah mana pun yang datang hari ini. "Kami menyediakan 500 kupon potong daging, dipotong hari ini juga," katanya.
Namun, jumlah kupon tersebut, kata Mahfudz, bisa saja bertambah tergantung dari jumlah warga yang datang.
Seorang warga yang mengantre daging, Inah (41), mengaku senang mendapat daging gratis. Inah yang bertempat tinggal di kawasan Kebayoran Baru itu sudah tiba di Masjid Al Azhar khusus untuk mengantre daging.
"Senang, kan makan daging setahun sekali, kalau banyak dagingnya bisa direndang," katanya.
Adapun Masjid Agung Al Azhar adalah salah satu tempat yang menggelar shalat Idul Adha hari ini. Dengan kata lain, merayakan hari raya Idul Adha pada hari ini.

0 komentar on Ramainya,,,Al Azhar Bagikan Daging Kurban :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..