Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Heboh Makhluk Buncul di Cirebon

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



Cirebon - Warga Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, digegerkan dengan penemuan makhluk mirip jenglot. Warga menyebutnya dengan nama Buncul.

Pantauan detikcom, Senin (17/1/2011) makhluk ini bertangan dua tetapi tidak berkaki. Panjangnya sekitar 30 cm saja. Kulitnya bersisik dan berwarna hitam dengan rambut panjang. Tubuhnya seperti buntung dengan ekor pendek tanpa kaki. Gigi Buncul tampak kecil-kecil dan tajam.

Makhluk ini pertama kali ditemukan oleh Abdul Jamil (25), warga setempat, di Sungai Soka, Desa Pamijahan. Abdul Jamil yang bisu ini, mempunyai kekuatan spiritual dan mendapatkan Buncul pada Minggu (16/1) malam pukul 21.00 WIB.

Sejak Senin pagi, Buncul mulai dipertontonkan kepada warga. Namun karena banyak warga yang datang melihat, Buncul akhirnya diletakkan dalam aquarium di GOR Desa Pamijahan.

Di dalam aquarium berukuran sedang itu, Buncul diletakkan dengan alas kain putih. Mata makhluk ini ditutup kain hitam. Di sekitarnya disebar kembang tujuh rupa.

Menurut Sutarno, warga setempat, makhluk ini menguatkan mitos warga Pamijahan. Buncul dipercaya sering muncul pada siang hari dan mengganggu anak-anak yang berenang di sungai.

"Warga percaya, makhluk ini bisa menyedot darah anak-anak saat berenang, sehingga meninggal. Tetapi di sini, belum pernah ada kejadian yang meninggal," ujar Sutarno.

Hingga pukul 16.30 WIB, ratusan orang masih berduyun-duyun melihat makhluk berambut dan berjenggot panjang ini. Mereka asyik memotret makhluk ini dengan kamera ponsel.

http://www.detiknews.com/read/2011/01/17/170452/1548546/10/heboh-makhluk-buncul-di-cirebon

0 komentar on Heboh Makhluk Buncul di Cirebon :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..