Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Siapa takut dengan masa lalu

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Setiap invidu pasti tak akan lepas dari kenangan masalah lalunya. Masa lalu itu bisa berupa kenangan yang indah maupun yang pahit. Kedua kenangan akan selalu membekas di sanubari hati dan pikiran setiap insan. Salah satu kenangan yang tak terlupakan adalah kenangan cinta masa lalu. Cinta bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin, sebagai contoh orang yang sebelumnya lemah pendirian bisa menjadi kuat pendirian karena dipengaruhi oleh dorongan cinta yang kuat. Demi mendapatkan, mempertahankan, dan memperkuat cintanya seseorang bersedia melakukan apa saja, asalkan tujuan tersebut bisa tercapai.

Sebagian orang mengatakan bahwa masa lalu adalah masa lalu biarkan saja itu berlalu. Namun tidak demikian jika masa lalu tersebut bisa mengubah arah masa depan menjadi lebih baik. Kenangan cinta masa lalu yang indah atau pun yang buruk bisa menjadi sumber inspirasi untuk menentukan masa depan tergantung bagaimana menyikapi masa lalu cinta tersebut. Yang paling baik adalah dengan bersikap positif thingking (berprasangka baik) dari pada berpikir yang irasional dan buruk terus menerus. Seseorang bisa saja terjebak dan larut dalam kenangan masa lalu, baik yang indah atau pun buruk, tapi dengan adanya masa lalu seseorang bisa juga bangkit dari keterpurukan.

Kenangan cinta yang pahit bisa membuat seseorang semakin kuat dan gigih untuk memperoleh cinta yang lebih baik dari sebelumnya karena dia sudah punya cukup bekal dan pengalaman cinta yang pernah ia dapatkan. Pengalaman cinta itu adalah guru terbaik dalam sepanjang sejarah kehidupan. Ada juga yang masih terlena dengan kenangan masa lalu cintanya dan tidak akan pernah ingin meninggalkannya, padahal tidak mungkin lagi akan terulang kembali pada masa berikutnya. Inilah yang dimaksud terjebak dalam dalam impian hampa yang tidak pernah tahu di mana ujung akhirnya. Akibatnya mempersulit diri untuk mendapatkan cinta baru yang jauh lebih baik untuk masa depannya. Sebagai contoh adalah sulit untuk menerima kehadiran orang baru di hatinya, disebabkan dia masih ingin bersama selalu orang yang dia pernah cintai, meskipun yang dicintai telah meninggal atau menjadi milik orang lain.

Akhirnya bisa ditarik kesimpulan bahwa salah satu cara untuk memperoleh cinta yang baik adalah tidak terjebak dengan kenangan masa lalu yang menghambat dan mempersulit diri untuk mendapatkan cinta baru dan penuh harapan. **

0 komentar on Siapa takut dengan masa lalu :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..