Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Audi, Mobil Paling Disukai Wanita India

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


India kini telah menjelma menjadi satu di antara sedikit pasar mobil terbesar di dunia. Sebagai negeri yang masuk dalam kategori ‘emerging market’, pasar mobil India terus bertumbuh.

Beragam jenis, merek, dan model digelontorkan produsen mobil ke negara itu. Bermacam desain, teknologi, serta rupa-rupa fitur ditampilkan menyertai kehadiran mobil itu.

Namun, dari sekian banyak mobil itu ternyata hanya satu mobil yang paling banyak menempati hati kaum hawa di India. Ya, seperti dilaporkan The Business Line dan dilansir Rush Lane, dari total pembelian mobil di India yang dilakukan oleh para wanita sendiri, Audi menempati urutan pertama.

Tak kurang dari 65 persen wanita yang memilih Audi, dan sebagian besar di antaranya adalah Audi R8 dan Audi TT. “Tentu ini mengejutkan, dari jumlah mobil sport – baik Audi R8 dan Audi TT-(data) terakhir menyebut lebi dari 60 – 70 pemesanan dilakukan oleh para perempuan di India. Itu menunjukkan, bahwa perempuan (India), juga suka mengendarai mobil mewah terutama yang sporty,” papar Michael Perschke, Kepala Audi di India seperti dilansir autoevolution.com, Selasa (22/2).

Angka tersebut tentu sangat tinggi dibanding pembelian yang dilakukan para wanita terhadap produk merek lain. Total angka penjualan merek lain bisa saja lebih tinggi, namun yang dilakukan langsung oleh para wanita masih di bawah Audi.

Melihat fakta itu, Audi di Negeri Sari itu mengaku optimistis, sepanjang 2011 ini penjualan produknya akan meningkat. Saat ini, Audi menempati urutan ketiga terbesar di antara merek mewah yang dijual di India setelah Mercedes Benz dan BMW.

Kendati saat ini tingkat suku bunga di negara itu terus merangkak naik, namun hal itu dinilai bukan halangan bagi Audi. “Pasalnya, telah dan akan meluncurkan beberapa model anyar di negara ini sehingga mampu mengulang keberhasilan tahun lalu,” sebut pernyataan Audi.

0 komentar on Audi, Mobil Paling Disukai Wanita India :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..