Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Honda Luncurkan Motor Sport NSF250R

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



Kendati laga balap Moto3 dunia baru digelar 2012 mendatang, namun produsen sepeda motor asal Jepang, Honda Motor, telah mempersiapkan motor anyar untuk kejuaraan tersebut. Honda telah mempersiapkan motor sport NSF250R yang merupakan pengembangan dari Honda RS125R.

Seperti dilansir autoevolution.com, Selasa (22/2), pabrikan asal Jepang itu baru sedikit mengungkap jati diri motor anyar itu. Informasi yang disampaikan hanya menyebut, motor tersebut bermesin 250 cc 4 stroke.

“Sepeda motor ini telah mengalami beberapa pengujian di Jepang dan kemungkinan akan diturunkan di beberapa kejuaraan mulai dari awal musim ini,” sebut pernyataan Honda.

Beberapa elemen mesin menggunakan milik saudaranya, Honda RS125R yang bermesin 125 cc. Informasi tambahan lainnya menyebut, motor ini juga akan dijajal di Kejuaraan Road Racing Italia (CIV) pada 2011 ini.

Sejatinya kehadiran motor anyar tersebut juga memenuhi perubahan ketentuan FIM Road Racing World Championship. Beleid anyar itu menyebut, motor 125 cc dua tak yang digunakan pada musim balap sebelumnya kini harus diganti dengan motor 250 cc empat tak.

Perubahan ini dilakukan oleh promotor MotoGP Dorna, untuk menambah jumlah grid seri feeder MotoGP serta memberikan kesempatan yang besar kepada para pembalap muda untuk mengembangkan diri dari satu seri ke lainnya. Pada sisi lain biaya bagi tim yang ikut kejuaraan juga lebih terjangkau.

0 komentar on Honda Luncurkan Motor Sport NSF250R :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..