Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Harga dan Spesifikasi Nintendo 3DS

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Spesifikasi | Harga Nintendo 3DS
Nintendo DS versi mendatang akan memiliki kemampuan memory yang lebih ditingkatkan serta kemampuan grafis yang lebih baik dari versi sebelumnya. Sayangnya tidak ada informasi Harga Nintendo 3DS dan ketersediaan dari perangkat game konsol portabel ini. Nintendo 3DS adalah salah satu varian baru dari perangkat konsol game Nintendo dengan bentuk yang sangat portable namun memiliki keunggulan tersendiri karena fitur Nintendo DS 3D yang diusungnya.spesifikasi Nintendo DS ini:





* 2 CPU ARM11 266 MHz
* GPU Pica200 133 MHz (maksimum 200 MHz)
* 4MB VRAM
* 64MB RAM
* Memori penyimpanan internal 1,5GB
* Mendukung kartu SD sebagai media penyimpanan eksternal.

Nintendo DS terdahulu telah menampilkan sepasang prosesor ARM dengan kemampuan 67 MHz dan 33 MHz dengan RAM 4MB. Pada Nintendo DSi, Nintendo telah meningkatkan clock speed CPU hingga dua kali lipat dan melipatgandakan hingga empat kali sistem RAM. Selain itu, Nintendo juga menambah kapasitasnya dengan menggunakan 256MB flash-based.

Apabila hal-hal tersebut dibandingkan dengan spesifikasi Nintendo DS seperti di atas, coba gamers bayangkan saja akan seperti apa jadinya ??.

0 komentar on Harga dan Spesifikasi Nintendo 3DS :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..