Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Lady Gaga Pecahkan Rekor iTunes

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Los Angeles: Lagu Born This Way milik penyanyi kontroversial Lady Gaga kembali memecahkan rekor tangga lagu iTunes sebagai lagu terbaru dengan penjualan terlaris dan tercepat di seluruh dunia. Seperti dilansir Reuters, Senin (21/2), single terbaru yang ditulis Gaga sendiri itu berhasil terjual sebanyak 1 juta kopi dalam tempo lima hari saja.

Pihak Apple mengatakan, lagu yang dianggap terpengaruh musik Madonna itu berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 23 negara termasuk Amerika Serikat dan Australia. Gaga untuk pertama kalinya menyanyikan Born This Way pada malam puncak penghargaan ajang bergengsi Grammy Awards 2011. Seperti biasa, ia kembali sukses memukau para penonton dengan tampil keluar dari sebuah telur raksasa .

Tak hanya itu, single terbarunya itu juga berhasil melesat ke posisi puncak tangga lagu Billboard AS pada pekan ini dan mengalahkan sederet lagu milik penyanyi seperti Britney Spears, Katy Perry, dan Pink. Lagu ini rencananya akan ada di album ketiganya yang bertajuk sama, Born This Way, dan dirilis pada Mei mendatang.

0 komentar on Lady Gaga Pecahkan Rekor iTunes :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..