Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Polisi Kudus Ciduk Puluhan Pembalap Liar

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Kudus: Sebanyak 25 pemuda diciduk aparat Kepolisian Sektor Jati, Kudus, Jawa Tengah, dalam balapan liar di jalur lingkar selatan, Jumat (18/2). Penggerebekan dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari warga sekitar lokasi yang terganggu ulah para pembalap liar itu. Selain meresahkan, aksi kebut-kebutan kerap membuat bising dan mengganggu pengguna jalan.

Sebagian besar para pelaku balap liar ini masih berstatus pelajar. Nanang Saputra, salah satu pelajar yang tertangkap menyangkal terlibat aksi liar tersebut dan berdalih hanya menonton bersama teman-teman sekolahnya.

Sementara, Kepala Polsek Jati Ajun Komisaris Polisi Supriyadi mengatakan penggerebekan arena balap liar tersebut dilakukan setelah menindaklanjuti laporan masyarakat. Selain meresahkan, aksi kebut-kebutan tersebut juga diduga dijadikan ajang perjudian. Hingga kini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut untuk menangkap puluhan joki balap liar yang berhasil kabur saat penggerebekan.

Selain menangkap puluhan pemuda, polisi juga menahan 31 sepeda motor dari arena balapan. Saat ini, para pemuda ini ditahan di Polsek Jati untuk diperiksa dan dibina.

0 komentar on Polisi Kudus Ciduk Puluhan Pembalap Liar :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..