Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Spesifikasi Dan Harga Sony 3D Bloggie

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Spesifikasi Dan Harga Sony 3D Bloggie.HD Camera ini merupakan salah satu gadget terbaik, Semakin mudah nantinya semua orang mau buat film 3D dengan hadirnya camcorder 3D belakangan ini. Sony 3D Bloggie HD Camera adalah salah satu pocket camcorder yang bisa merekam video dalam format 3D dengan 2 buah lensa yang ada. Format 3D ini bisa digunakan baik untuk merekam video atau mengambil foto 3D (hanya 2 MP untuk 3D) dan semua hasilnya bisa anda langsung nikmati di layar 2,4 inch tanpa perlu kacamata 3D.

Format video yang bisa dihasilkan oleh Sony 3D Bloggie mencapai Full HD (1080p, 30 fps) dan untuk hasil foto bukan 3D bisa menghasilkan 5MP. Di 3D Bloggie ini menggunakan hanya memori internal sebesar 8 GB dan katanya bisa digunakan untuk merekam video HD selama 4 jam. Sayangnya, sama seperti kebanyakan pocket camcorder, 3D Bloggie tidak punya optical zoom tetapi setidaknya kita bisa sedikit senang dengan adanya sensor Exmor CMOS.



Dengan ukurannya yang hanya 19 x 108 x 54 mm dan berat 130 g tentu sangat nyaman untuk dimasukkan ke kantong.

Beberapa yang menarik disini:
– Lensa Swivel:
Lensa yang dapat diputar sampai 270° sangat berguna untuk mengambil sudut pengambilan gambar yang sulit dan juga memungkinkan kita untuk mengambil diri sendiri

- Built-in USB Arm
Adanya koneksi USB yang terintegrasi membuat kita sudah tidak perlu lagi bawa kabel USB kemana-mana

- Built-in PMB Portable software
Ini yang paling berguna menurut kami dimana di dalam camcorder kecil ini sudah terintegrasi sebuah aplikasi untuk edit video dan upload video ke berbagai web seperti YouTube.

Dengan aplikasi ini berarti kita bisa langsung edit dan upload video melalui komputer manapun tanpa harus repot untuk install dan sebagainya.
- 360-degree Video
Dengan tambahan biaya, kita bisa membeli lensa tambahan 360-degree video yang bisa mengambil gambara pemandangan sampai 360°.

Spesifikasi dan fitur lainnya seperti:
– merekam video Full HD (1920×1080p)
– layar LCD ukuran 2,4 inch
– Mengambil foto sampai 5 MP
– Face Detection
– Kartu memori Memory Stick dan juga SD/ SDHC

Sayangnya tidak disediakan optical zoom dan kita harus puas dengan fitur 4x digital zoom yang ada dimana menurut kami digital zoom kurang bermanfaat.
Harga Sony 3D Bloggie HD Camera plus 360-degree video adalah US$ 189.99 (sekitar Rp. 1.850.000) atau kalau tidak butuh lensa panoramanya, cukup bayar dengan US$ 169.99.

0 komentar on Spesifikasi Dan Harga Sony 3D Bloggie :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..