Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Spesifikasi | Harga netbook chrome OS.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Spesifikasi | Harga netbook chrome OS. [ Summary ]
Sejumlah netbook memang sudah dipertimbangkan oleh Google dapat menggunakan netbook Chrome OS. Kabarnya, netbook Chrome OS yang dipersenjatai Chrome OS ini akan berharga terjangkau dan cocok untuk tugas-tugas mendasar, bahkan lebih baik dibandingnya beberapa netbook yang ada sekarang. Untuk melihat Spesifikasi netbook chrome OS ada dibagian bawah. Selain Chrome OS, netbook akan dilengkapi juga dengan beberapa aplikasi Google, seperti Google Map, Gmail, Google Docs, Google Calender, dan Google Search by Voice.

Tentunya Google telah menyatakan bahwa Chrome OS akan dirilis akhir tahun 2010.

Netbook dengan Chrome OS akan dijual langsung oleh Google kepada para konsumennya dengan harga subsidi. icon biggrin Spesifikasi Netbook Google Chrome OS Terungkap

[ news ]
Google telah mengumumkan bahwa Chrome OS-nya tidak akan tersedia untuk diinstal di sembarang mesin. Berbeda dengan Windows 7 yang dapat diinstal di hampir semua mesin berbasis x86, Chrome OS akan dibuat khusus berdasarkan komponen hardware yang telah ditentukan spesifikasinya oleh Google. Namun tidak seperti Apple, Google berniat mempertahankan sejumlah kendali tentang hardware yang menjalankan sistem operasinya.





Sejumlah netbook memang sudah dipertimbangkan oleh Google dapat menggunakan Chrome OS. Namun detail spesifikasinya masih belum jelas. Kabarnya, netbook yang dipersenjatai Chrome OS ini akan berharga terjangkau dan cocok untuk tugas-tugas mendasar, bahkan lebih baik dibandingnya beberapa netbook yang ada sekarang. Selain Chrome OS, netbook akan dilengkapi juga dengan beberapa aplikasi Google, seperti Google Map, Gmail, Google Docs, Google Calender, dan Google Search by Voice.

Menurut IB Times sebagai pihak yang mengungkap spesifikasi netbook Chrome OS ini, netbook Chrome OS ini akan memiliki layar berukuran 10,1” dengan resolusi 1280×720 piksel, RAM 2GB, GPU Nvidia Tegra, port-port USB, port Ethernet, dan Webcam. Sebagai media penyimpanan, digunakan SSD (solid state disk) berkapasitas 64GB dan sebuah multi-format card reader. Tentunya juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi dan 3G. Netbook ini akan beredar tahun ini dengan harga kisaran US$ 200 – US$ 300. Yang menarik bahwa netbook ini menggunakan media penyimpanan SSD yang berharga mahal, bukan hard disk. Tentunya Google telah menyatakan bahwa Chrome OS akan dirilis akhir tahun 2010.

Netbook dengan Chrome OS akan dijual langsung oleh Google kepada para konsumennya dengan harga subsidi. Jika ini benar, peta pasar netbook pasti akan berubah. Jika Anda kurang sabar ingin mencobanya, Anda dapat melakukan instalasi Chrome OS melalui USB drive Anda sendiri, tentunya Chrome OS yang masih belum resmi dari Google. icon biggrin Spesifikasi Netbook Google Chrome OS Terungkap

sekaligus menegaskan kembali jika google chrome OS ini tidak bisa dijalankan di sembarang mesin termasuk mesin yang berbasis x86, seperti layaknya windows 7.

menurut IBtimes, netbook chrome OS ini sendiri akan memiliki spesifikasi seperti :


* Display layar dengan ukuran 10.1 inch, multi touch LCD yang support HD dengan resolusi 1280 x 720 piksel

* netbook ini akan menggunakan NVIDIA Tegra

* processornya akan dilengkapi ARM processor

* main memory (RAM) 2GB

* media penyimpanannya akan menggunakan SSD (Solid state disk) dengan kapasitas 64GB

* fasilitas seperti WiFi, Bluetooth, dan 3G akan tersedia

* fasilitas web camera juga akan melengkapi netbook ini

* tidak ketinggalan port-port USB dan ethernet semakin melengkapi netbook ini


hal-hal diatas adalah hardware-hardware yang akan menyusun netbook google chrome, sementara masalah software pendukung, dikabarkan netbook ini akan dilengkapi beberapa applikasi pre-installed keluaran google, seperti, google map, Gmail, Google Docs, Google search by voice, dan google calendar.


Harga netbook chrome OS
netbook ini dikabarkan akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu antara $200 - $300 atau tidak sampai $300.

0 komentar on Spesifikasi | Harga netbook chrome OS. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..