Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Ayo Naik Kereta Jakarta-Bandung Cuma Rp 10 Ribu

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog PT Kereta Api Persero ternyata sejak November tahun lalu memberlakukan tiket promo KA Eksekutif Argo Parahyangan (Jakarta - Bandung). Tak tanggung-tanggung, harga tiket promo ini dibandrol cuma Rp 10 ribu.

Harga tiket promo ini jauh lebih murah ketimbang harga tiket jika kita ke Bandung dengan menggunakan jasa travel yang biasanya dipatok Rp 60 ribu. Namun ternyata meski sudah digelontorkan sejak akhir tahun lalu tak banyak masyarakat yang mengetahuinya.

Kepala Humas PT KA Daop I Jakarta Mateta Rijalulhaq mengatakan sudah mempromosikan informasi ini. Selain melalui laman PT KA, informasi ini juga bisa didapatkan dengan menghubungi call center 021-121.

Mateta mengungkapkan promo ini upaya menarik minat masyarakat menggunakan jasa kereta api. Sebenarnya animo warga cukup tinggi dengan tarif promo ini. Selain KA. PT KAI belum menetapkan sampai kapan promo ini akan berakhir. "Belum ada batas waktunya," imbuhnya.


Setiap harinya PT KA menyediakan jumlah tiket promo yang bervariasi. Cara mendapatkan tiket promo ini biasanya dengan memesannya jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan.

Hakim (27) warga Jakarta adalah contoh calon penumpang yang cukup beruntung karena sering mendapatkan tiket promo ini. Hakim bisa dua pekan sekali mengunjungi Bandung dengan tiket promo ini.

"Selain lebih hemat, saya juga merasa aman, jika naik travel itu sering ugal-ugalan," ujarnya. Hakim mengaku mendapat tiket murah ini, gampang-gampang susah. "Kita harus memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Minimal tiga hari sebelumnya. Apalagi kalau weekend, jarang dapat yang promo ini," tuturnya.

0 komentar on Ayo Naik Kereta Jakarta-Bandung Cuma Rp 10 Ribu :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..