Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Miroslav Klose Siap Dilepas Bayern Muenchen

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Ketika berbagai klub dikabarkan tertarik untuk merekrut Miroslav Klose, Uli Hoeness selaku Presiden Bayern Muenchen mengirim sinyal bahwa klubnya mulai berniat untuk mengevaluasi kontrak pemain berusia 32 tahun itu.

Kontrak Klose bersama The Bavarians kabarnya bakal selesai pada akhir musim ini. Namun, kabarnya Bayern Muenchen tidak berniat memperpanjang kontrak top skorer Piala Dunia 2010 tersebut. Pasalnya gaji yang diterima Klose cukup besar, sedangkan Klose nampaknya enggan menerima pemotongan gaji di klausul kontrak barunya.


Hal ini seperti disampaikan oleh Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness, pada Bild, Selasa (29/3), "Miroslav Klose mendapatkan uang yang sangat banyak dari kami. Saya kira, dia tidak akan mau mendapatkan pemotongan gaji."

Pernyataan ini bisa menjadi angin segar bagi beberapa klub yang ingin mendapatkan tenaga mantan penyerang Werder Bremen itu. Juventus, Tottenham Hotspur, dan Benfica dikabarkan siap menampung Klose. Terlebih, jika melihat status Klose, sebagai free agent, pada akhir musim ini.

0 komentar on Miroslav Klose Siap Dilepas Bayern Muenchen :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..