Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Bom Buku di Rumah Japto Dikirim Oleh Busyro Jahul Beralamat di Bogor

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Pengirim paket bom buku ke rumah Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto S Soerjosoemarno berbeda dengan pengirim bom buku di KBR 68 H dan BNN. Pengirim bom buku untuk Japto mengaku bernama Busyro Jahul.

"Pengirimnya Busyro Jahul. Alamatnya Jl Cikarasak No 29, Bogor, Jawa Barat," kata sumber detikcom di kepolisian, Rabu (16/3/2011).

Sementara, pengirim paket bom buku yang ditujukan untuk Ulil Abshar Abdalla atas nama Drs Sulaiman Azhar, Lc. Dalam surat bom buku tersebut, Sulaiman beralamatkan Jl Bahagia, Gang Panser No 29, Ciomas, Bogor. Sulaiman juga diketahui pengirim bom buku yang sama ke BNN. Isi suratnya juga sama yaitu meminta kata pengantar buku dan interview.




Kiriman paket diterima satpam rumah Japto pada Rabu (15/3) pukul 16.00 WIB. Paket kemudian diserahkan ke Japto pada pukul 19.00 WIB. Namun karena curiga, Japto menyuruh satpam menaruh kembali paket tersebut ke pos satpam.

Japto lalu menelepon polisi dan Gegana. Tak lama Gegana tiba di lokasi dan meledakkan bom buku tersebut di rumah Japto.

Selain BErita ini anda dapat melihat video detik detik meledak nya bom buku di utan kayu....

0 komentar on Bom Buku di Rumah Japto Dikirim Oleh Busyro Jahul Beralamat di Bogor :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..