Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Gara Gara hujan,Pohon rubuh timpa 14 mobil.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Akibat hujan dan angin yang melanda Jakarta Selatan pada Rabu sore ini, pohon besar di belakang Maes Polri roboh dan menimpa 14 mobil. Kini petugas Dinas Pertamanan DKI Jakarta mulai memotong-motong pohon tersebut.

Pohon yang roboh tersebut berada di Jl Raden Patah, Jakarta Selatan. Pantauan detikcom,Rabu (16/3/2011), sekitar 8-10 petugas Dinas Pertamanan DKI memotong-motong dahan dan batang pohon. Pohon tersebut berdiameter 1,5 meter dan bertinggi sekitar 10 meter.

Sementara itu, puluhan warga melihat proses pemotongan pohon tersebut. Diharapkan pemotongan pohon dapat segera selesai sehingga mobil-mobil yang tertimpa, bisa dipinggirkan. Selain itu, jalan tersebut juga diharap bisa dilalui kendaraan lagi.

Situasi di Jalan Raden Patah saat ini gerimis. Tidak jauh dari lokasi robohnya pohon tampak polisi yang mengatur lalu lintas.

Seorang saksi mata yang melihat robohnya pohon tersebut, Sarum, menyatakan kekagetannya saat peristiwa terjadi. "Pas hujan pukul 14.30 WIB, angin kencang banget tiba-tiba bunyi 'bruk'. Saya teriak 'ada mobil tertimpa pohon'" ujar dia.


Dari 14 mobil yang tertimpa pohon roboh tersebut, dua di antaranya hanya terkena ranting-ranting pohon. Sementara itu, yang paling parah adalah dua mobil yang saat pohon roboh tengah melintas di Jalan Raden Patah.

Mobil yang penyok karena tertimpa pohon adalah Nissan Elgrand bernopol B 190 IL dan Livina hitam bernopol B 2287 DB. Untngnya tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut.

0 komentar on Gara Gara hujan,Pohon rubuh timpa 14 mobil. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..