Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Bom Meledak di Jerussalem,

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Tampaknya teror bom Tak hanya terjadi di Indonesia saja ,,Ternyata Teror Bom Juga terjadi di berbagai belahan negara .Sebuah bom meledak di dekat halte bus lingkungan Yahudi di Jerusalem. Satu orang tewas dan 30 lainnya mengalami luka-luka akibat bom ini.

Polisi menyebut ledakan itu sebagai 'serangan teroris'-istilah Israel untuk menyerang Palestina. Insiden itu adalah pemboman pertama di Jerusalem dalam kurun waktu tujuh tahun.

Hingga kini belum ada yang mengaku bertanggungjawab atas ledakan. Polisi menjelaskan bom ditanam dekat dengan gedung pertemuan utama Jerusalem dan pusat terminal bis pusat.

Pada puncak pemberontakan Palestina yang dimulai pada tahun 2000, tetapi yang mati dalam beberapa tahun terakhir, militan dilakukan puluhan sering pemboman mematikan di Jerusalem.


Ledakan bertepatan dengan meningkatnya gelombang kekerasan di sepanjang perbatasan Israel-Gaza. Puluhan mobil ambulan bergegas ke tempat kejadian. Ledakan membuat jendela bus hancur dan noda darah berceceran di trotoar.

"(Kami percaya) perangkat berat (bom) sekitar 1-2 kilo itu meledak. Dalam sebuah koper kecil di trotoar sebelah halte bus," kata Menteri Keamanan Internal Israel Yitzhak Aharonovitch seperti dikutip AFP, Rabu (23/3/2011).

Seorang paramedis mengungkapkan insiden ledakan. Ia baru bertemu rekan-rekan di kantor terdekat untuk membahas pengiriman tim medis ke Jepang. Namun tiba-tiba suara ledakan terdengar keras. Duarr!

"Kami tidak menunggu bahkan untuk satu detik, kita hanya bangun dan berlari ke terminal bus yang aku lihat. Dua orang perempuan berbaring di tanah, tak sadarkan diri dan berlumuran darah," ujar dokter Motti Bukchi.

"Saya tidak bisa mengatakan seperti apa cedera yang mereka derita, mereka tertutup sepenuhnya dengan darah," ungkap Bukchi.

0 komentar on Bom Meledak di Jerussalem, :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..