Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara Submit Artikel Ke Lintas Berita

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Guna dari submit artikel di lintasberita.com bukan saja dapat backlink juga dapat pengunjung dadakan yang beribu dalam satu hari jika artikel yang kita submit bisa berada di halaman pertama apalagi bisa di top 10 salah-salah bisa sampai 5000 pengunjung . memang untuk dapat di halaman pertama tidak mudah, tergantung kualitas konten yang kita submit beserta keberuntungan saja. Tidak ada teknik-teknik rahasia, yang ada Cuma teknik dalam membuat judul dan diskripsinya yang harus kita buat semenarik mungkin .




Mengenai cara submit artikel di lintasberita.com sangat mudah saja , pertama kita harus punya akun disana jika belum daftar saja di www.lintasberita.com dan jika sudah punya akun tinggal klik login terus klik kirim media dan isi url konten kita disana, dan tekan kirim , kemudian isi judul artikel yang kita submit itu buat semenarik mungkin , boleh beda dari judul aslinya asal isinya sama . setelah itu isi diskripsinya, kemudian pilih kategorinya dan kirim …selesai.. tinggal nunggu hasilnya saja besok atau lusa apakah dia berada dihalaman pertama atau tidaknya tergantung keberuntungan saja.

Terakhir , sekedar berbagi pengalaman (tidak 100% benar) dalam mensubmit artikel kalau saya pada malam hari sekitar jam 22.00 s/d 00.00 wib , setiap submit artikel (biasanya yang punya nilai berita yaitu berita yang punya ciri khas tersendiri, mistis , mitos, unik, lucu, berita seleb, dan yang aneh serta info ponsel ,tips dan trik) judulnya selalu saya buat penuh tanda Tanya dan menimbulkan rasa penasaran pengunjung disana. Diskripsinya saya isi separuh dari inti artikel yang saya submit itu. Setelah saya submit artikel itu saya bookmark di mozila untuk mengetahui berapa nilai vote yang didapatnya, jika dalam 16 jam nilainya dibawah 100 maka tidak ada harapan untuk dapat ke halaman utama. Oh ia, untuk mencegah keyword artikel kita direbutnya, sebelum submit artikel di ping dulu , atau bisa juga submit ke digg dulu atau update di twitter dulu, baru disubmit di lintasberita.com .

11 komentar on Cara Submit Artikel Ke Lintas Berita :

Pijan Vijan said... March 28, 2011 at 6:03 PM

Haruss Rajin Begadang...wkwkkwkwkw

Rully varadita said... March 28, 2011 at 7:24 PM

yah begitulah...

Bang Ojeck said... April 7, 2011 at 3:28 AM

Mrip lgux bang roma, Bgadang boleh bgadang.... Klo mang ada artix... Hehehehe..!!!

Abdullah Pasa Firaya, ST said... April 9, 2011 at 9:31 AM

Terima kasih sharingnya sobat, salam kenal dan semoga sukses selalu

ZONA Clicks said... April 10, 2011 at 1:27 PM

walah Gan, kok ane gak bisa daftar di lintasberita.com ya, padahal udah ane isi semua tuh data yang diminta, tapi gak ada link untuk konfirmasi yang masuk ke inbox email, apa ada yang salah?

Derry Unromantic said... April 26, 2011 at 8:10 AM

hi salam kenal...kunjung balik yaa

Unknown said... April 30, 2011 at 10:20 AM

thanks gan!
trik-indonesia.blogspot.com

trijokobs said... September 14, 2011 at 2:57 PM

trims share ilmunya Gan..
harus rajin begadang nih.. :D

belajar gitar said... September 21, 2011 at 2:02 PM

nice info gan....semagat terus :)

e-lyricsmode.blogspot.com said... October 15, 2011 at 12:19 AM

ini apa maksudnya aku nggak ngerti???
top song lyrics

. said... July 11, 2012 at 10:56 PM

Thanks atas informasinya sobat, salam sukses.

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..