Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Dikira Bom.Ternyata Mayat Bayi

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Jombang - Ketenangan warga Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang, berubah gempar. Hal itu menyusul ditemukannya sebuah paket misterius yang terbungkus kardus, Jumat (25/3/2011).

Takut terjadi sesuatu, warga akhirnya melaporkan temuan tersebut ke Mapolsek setempat. Dengan berhati-hati, korps berseragam cokelat membuka paket misterius itu.

Kecemasan warga langsung plong begitu mengetahui bahwa di dalam kardus tersebut bukan bom, melainkan sesosok bayi merah. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia dua hari itu sudah meninggal.

Siti Mullah, warga setempat mengatakan, bayi tersebut ditemukan pagi hari. Saat itu, ia baru saja membersihkan rumah. Saat keluar, Siti kaget karena melihat paket kardus mencurigakan.

Ia kemudian memberitahukan temuan tersebut ke perangkat desa setempat. Oleh perangkat desa ditindaklanjuti dengan melapor ke Polsek Bandar Kedungmulyo.

"Kami takut kalau kardus itu berisi bom," kata Siti di lokasi.

Kapolsek Bandar Kedungmulyo, AKP Kasyanto membenarkan temuan itu. Menurutnya, ia masih melakukan penyelidikan atas kasus penemuan bayi tersebut. Selain meminta keterangan sejumlah saksi, polisi juga berkoordinasi dengan bidan desa untuk menelusuri warga sekitar desa yang usai melakukan persalinan.

"Kemungkinan, bayi itu meninggal karena tertutup rapat dalam kardus. Sehingga tidak ada celah udara," kata Kasyanto

0 komentar on Dikira Bom.Ternyata Mayat Bayi :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..