Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Lagi..Teror Bom buku kembali terjadi..

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Giliran Sosiolog Imam Prasodjo yang mendapat kiriman paket misterius. Imam pun telah melaporkan adanya paket itu ke polisi. Namun setelah diurai, tidak ada bahan peledak dalam kotak hitam itu.

"Paketnya berupa kotak hitam, sudah diurai dan nggak ada yang mengandung unsur bom," kata Kepala Biro Operasi Polda Metro Jaya Kombes Sujarno di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (28/3/2011).

Sujarno mengatakan, isi paket itu memang ada rangkaian baterai dan kabel-kabel. Namun tidak ada bahan peledak di dalam paket tersebut. "Sekarang sudah dibawa ke Mako Brimob," katanya.

Sujarno mengatakan, Imam Prasodjo mengaku curiga dengan paket tersebut karena tidak ada nama pengirimnya. Paket itu dikirimkan ke rumahnya di Jalan Borobodur, Menteng, Jakarta Pusat.

Sementara itu Imam Prasodjo enggan berkomentar banyak tentang paket misterius yang diterimanya itu. Namun menurutnya, pengirim paket ingin membuat masyarakat menjadi resah saja.

"Ini cuma biar masyarakat resah saja, kalau kita ikut-ikutan resah, berarti mereka berhasil," kata Sosiolog Universitas Indonesia (UI) itu.

0 komentar on Lagi..Teror Bom buku kembali terjadi.. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..