Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Perampok Tertangkap Karena Masuk Sumur..

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Seorang perampok tertangkap polisi karena jatuh ke sumur sedalam 30 kaki. Pencuri berusia 21 tahun dari Halifax, West Yorks, Inggris ini pun terpaksa memanggil ambulan setelah terperosok masuk ke dalam lobang sumur berdiameter 5 kaki.

Beberapa menit sebelum itu, polisi dipanggil ke sebuah rumah di Jalan Bell, dimana penduduk mengejar tersangka. Peristiwa penyelamatan maling ini berlangsung selama berjam-jam lamanya.

"Tampaknya dia adalah pencuri yang kabur meninggalkan lokasi pencurian. Dia dikejar tetangga lalu jatuh dari dinding setinggi 20 kaki sebelum akhirnya dia menuruni sumur sedalam 30 kaki," kata Inspektur Whitehouse seperti dikutip dari thesun.co.uk, Senin, (28/3/2011).

"Tampaknya dia merasa tidak bisa ditemukan dan aman untuk bersemubunyi dari pandangan," lanjutnya.

Sumur di Claremount Road, Boothtown ini berada di samping kuburan dan pemadam kebakaran serta ambulans di panggil untuk menyelamatkannya.

Dia ditangkap atas tuduhan pencurian. Namun tidak dilaporkan apakah telah berhasil mencuri atau belum.

Ketika bisa keluar dari sumur, dia dibawa ke rumah sakit Huddersfield Royal Infirmary karena mengeluh sakit punggung. Setelah dilihat oleh dokter dia ditahan selama satu malam untuk pengobatan lebih lanjut.

Inspektur Whitehouse mengatakan," Ia mengalami patah tulang belakang. Walaupun kedengarannya serius tetapi tidak terjadi sesuatu yang merusak masa depannya dan bisa diobati," terangnya.

0 komentar on Perampok Tertangkap Karena Masuk Sumur.. :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..