Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Mengubah tampilan iklan layanan masyarakat google ads dengan iklan lokal

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Memang menyebalkan bila tampilan adsense google hanya menampilkan ILM ( Iklan Layanan Masyarakat ). Selain tidak menghasilkan $$ setiap per kliknya, tampilannya pun tidak sedap dipandang. Bagaimana kalo kita ubah saja tampilan ILM tersebut dengan tampilan adsense lokal ?


Untuk mengganti tampilan adsense google yang menampilkan Iklan Layanan Masyarakat tersebut dengan adsense lokal. Anda harus mengupload script adsense lokal dengan extensi html kelayanan webhosting anda. Dalam hal ini, saya menggunakan http://members.webs.com/ .Script adsense lokal yang saya gunakan disini adalah adsensecamp. So.... silahkan anda login / sign up dulu ke akun adsensecamp anda.

Masuk ke menu Publisher » lalu pilih Pasang script iklan .


Sesuaikan ukuran lebar dan tinggi dengan adsense google anda. Kemudian lanjutkan dengan klik tombol "Pilih tampilan iklan ini" dan copy/paste kode script tersebut ke notepad , save as dengan menggunakan extensi *html.

Upload script yang sudah kita kemas dalam extensi HTML tersebut ke layanan hosting anda.

Copy URL link kodeadsense.html tersebut, karena URL link inilah yang akan kita pakai sebagai pengganti tampilan iklan layanan masyarakat pada adsense google.

Sekarang , silahkan anda masuk ke akun adsense google anda. Pilih chanel ads yang akan kita edit .lalu pilih opsi " edit ad settings " » kemudian pilih "Show non-Google ads from another URL "


Paste URL link adsense yang sebelumnya sudah anda siapkan pada kolom yang telah disediakan.


klik tombol SAVE SETTINGS dan tunggu kurang lebih 10 menit. secara otomatis , iklan layanan masyarakat tersebut akan berubah dengan tampilan iklan lokal adsensecamp.

2 komentar on Mengubah tampilan iklan layanan masyarakat google ads dengan iklan lokal :

Ladida Cafe said... March 22, 2011 at 8:04 PM

wah, punya saya belum di-approve GA , masih nunggu nih, moga aja diterima, saya simpan dulu bro

Rully2 said... March 22, 2011 at 9:25 PM

ok bro,,sorry nih pake admin kedua,,,heheheheh

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..