Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Skandal Sexs Anwar Ibrahim

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Pebisnis Datuk Shazryl Eskay Abdullah, yang mengaku ada di dalam video seks pemimpin oposisi Datuk Seri Anwar Ibrahim, mengatakan dirinya menerima SMS yang isinya Datuk Seri Dr Wan Azizah Wan Ahmad ingin melihat video seks suaminya.

"Mereka bahkan mengirim mediator untuk meminta rekaman itu. Namun, saya tak akan pernah memberikannya. Datuk Anwar adalah teman saya. Mereka yang memutuskan apakah akan ke polisi dan jika demikian maka kami juga akan melakukannya," jelas Eskay.




Saat ditanya apakah masih ada video seks lainnya, pria berusia 51 tahun dan dikenal dengan nama Datuk Cowboy ini, mengatakan hanya dirinya yang memiliki rekaman itu.

"Saya bisa menjual rekaman video seks itu. Tapi ini bukan soal uang namun kebenaran yang harus diungkap," kata Eskay, lagi.

Anwar Ibrahim diguncang skandal video seks dan diduga sedikitnya ada 18 video yang memperlihatkan adegan mesum sang politisi dengan pasangan yang berbeda, di antaranya dengan seorang pelacur dan adegan ngeseks dengan pria.

Beberapa bulan lalu, WikiLeaks memberikan bocoran jika Anwar benar terlibat dalam kasus sodomi yang dilakukan terhadap mantan pembantunya. "Anwar tahu ini adalah jebakan dan sangat tidak dimengerti mengapa ia membiarkan dirinya masuk dalam jebakan itu," demikian isi kawat tersebut yang diambil dari kawat rahasia Departemen Luar Negeri (Deplu) AS yang merekam pembicaraan antara Australia, Singapura, dan AS.

Sumber: The Star

0 komentar on Skandal Sexs Anwar Ibrahim :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..