Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Tuduhan Eksploitasi Arumi Bachsin

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Kasus perseteruan Arumi Bachsin terus berlarut-larut. Sebab, tidak gampang membuktikan eksploitasi anak yang dituduhkan Arumi kepada orang tuanya.

"Tidak gampang membuktikan suatu unsur dalam pasal-pasal tertentu, pasal-pasal pidana seperti yang dilaporkan Arumi. Kalau dia dieksploitasi, mana bukti eksploitasinya," ujar Kanid Humas Polda Metro Jaya, Baharudin Djafar, Kamis, (24/3/2011).

Untuk membuktikan tuduhan tersebut, Baharudin menilai perlu melibatkan atau berkoordinasi dengan lembaga-lembaga negara. Dalam hal ini, lembaga perlindungan anak.

Untuk kasus Arumi, lanjutnya, masih perlu melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui keadaan yang sebenarnya.


"Untuk yang bersangkutan akan dilakukan pemeriksaan lagi. Kemudian perlu saksi-saksi lain juga masih dibutuhkan. Karena kasus ini, penyidik hanya akan membuktikan apakah memenuhi unsur sesuai yang dilaporkan atau yang dilaporkan orang tuanya terhadap orang-orang yang dekat denga Arumi," paparnya.

Hingga kini, keberadaan Arumi masih dirahasiakan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Oleh sebab itu, orang tua dan keluarganya belum bisa bertemu dengannya.

0 komentar on Tuduhan Eksploitasi Arumi Bachsin :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..