Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Suara Hati BLOGGER pemula.

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Sekali Kali Curhat Ya friend...Setiapa orang pasti ingin sukses,Gak ada manusia yang gak pengen hidupnya bahagia ,tenang,dan kaya,,Mempunyai keluarga,mempunyai kerjaan yang mencukupi,mempunyai tabungan banyak,Tapi itu semua tak bisa di dapat dengan Gratis.tentunya harus dengan perjuangan yang tak kalah sulitnya,,




seperti kita contohnya,Kita blogging tiap hari,Demi mendapatkan trafick yang cukup memadai agar klick adsense kita lebih banyak,dan dengan berbagai alasan lainya.

Hufgh,,Namun terkadang kita gak bisa menebak hasil perjuangan kita ,terkadang hasilnya cukup mengembirakan,Namun terkadang jauh meleset dari perkiraan kita,,,,Ya itulah kehidupan blogger newbie seperti saya..

Mulai dari mencari inspirasi dengan blogwalking kemana mana,,malah terkadang nyasar ke situs situs porno,namun itulah seni blogging itu sendiri,,
Awalnya saya bikin blog ini hanya sekedar iseng,,Boro boro ganti template,Pasang jam aja gak bisa,,Lihat aja di blog saya ini,,Ada jam nya gak,,ehhehehe

Tapi karena ingin cepat bisa menaikan trafick kunjungan blog saya ini,Saya pun berusaha mencari cara agar cepat menjadi top 10 google,( baca :cara agar cepat menjadi top 10 google )
saya pun berusaha mencari backlink dari sobat semua.Alhamdulilah,sedikit demi sedikit saya bisa terindex di mbah google.

Ada satu cara yang sedang saya pelajari sekarang yaitu mensubmit artikel ke lintas berita Yang hasilnya saya sendiri kaget,,Saat saya submit berita untuk pertama kalinya di lintas berita,Blog saya yang biasanya mentok dikunjungi orang paling banyak 25 orang dalam sekali event,menjadi 159 orang ,,saya kaget sekali..dan saya berfikir Berarti mensubmit artikel ke lintas berita adalah salah satu cara meningkatkan trafick sebuah blog atay website ,seperti blog saya ini..Mungkin kawan kawan blogger belum tau cara mensubmit ke lintas berita,,Kalau ada yang belum tau silahkan kesini


Saya juga gak berhenti sampe disitu,Saya tetap nyari cara lain untuk dapat semakin menaikan trafick blog ini..biar dapat yang lebih,,hehhhe tau kan maksudnya..??

Saya juga punya keinginan yang belum pernah saya dapatkan selama blogging,,apa itu,,?? hemhh,,aslinya malu untuk ngomong,,PENGEN DAPAT AWARDS,,hahhaaha ngimpi kali ya...??

Okelah sampai sini dulu aja lah,,kebanyakan nulis bisa pegel nantinya,,juga yang baca juga pedes matanya nanti,,saya cuma berharap bantuan dari sobat blogger semua untuk mensuport saya,,jangan segan untuk mengkritik saya.. Tolong Dibantu Ya..

Silahkan Kritik Blog Ini Sesuka Hati Anda Asal bersifat membangun ya sob,,,,

Salam blogger INDONESIA dan Salam BLOGWALKING/20'

4 komentar on Suara Hati BLOGGER pemula. :

M.Trick said... March 25, 2011 at 5:37 PM

Yah begitulah Suka duka seorang blogger sob, Tapi tetep semangat sob& jangan menyerah....
Kalo masalah AWARDS, nanti juga bakalan dapet koq, di bawa enjoy za sob....

Sinto said... March 25, 2011 at 6:04 PM

Bagus Sharingnya

Rully2 said... March 25, 2011 at 6:25 PM

@ m.trick,, Semoga ya sob,,

@ adhi ;;Thanks,,

Techno World said... March 26, 2011 at 2:21 AM

Mampi smbil senggol dah...

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..