Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Tiket konser Justin Bieber Dijual kembali

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Setelah beberapa bulan lalu promotor melepas sekitar 2.500 ribu lembar tiket konser Justin Bieber di Tanah Air, penjualan sempat dihentikan. Kini tiket konser dijual lagi.




Via situs rajakarcis.com, calon pembeli bisa melakukan pemesanan. Terdapat lima kelas kursi yang bisa dipilih dengan harga dari Rp 500 ribu hingga Rp 1,65 juta. Kabarnya, total masih ada 6 ribu tiket Justin yang tersedia.

Menurut pantauan detikhot, halaman depan situs rajakarcis.com yang biasanya menjual berbagai tiket pertunjukan kini dibuat khusus untuk Justin. Namun untuk bisa masuk hingga kepemesanan tiket konser yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, 23 April 2011 itu Anda harus punya kesabaran ekstra.

Sepertinya calon penonton berusaha untuk masuk dalam situs tersebut dalam waktu bersama. Jelas hal tersebut membuat situs sulit diakses.

"Utk yg blm dpt tiket saran kami istirahat dulu krn tiket msh banyak. Skrg bnyk yg masuk sehingga akhirnya saling mengalahkan tdk dpt semua," tulis akun Twitter @rajakarcis, Jumat (25/3/2011) dini hari.

Jumlah tiket paling banyak berada di kelas red yang dibandrol dengan harga Rp 1,65 juta. Kemudian disusul kelas Blue dengan harga Rp 1,5 juta. Selamat berburu tiket Justin Bieber!

Daftar harga tiket konser Justin Bieber

* Red Rp. 1.650.000
* Blue Rp. 1.500.000
* Green Rp. 1.150.000
* Silver Rp. 750.000
* Orange Rp. 500.000

0 komentar on Tiket konser Justin Bieber Dijual kembali :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..