Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Anak Ayam Berkaki Empat

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Anak Ayam Berkaki Empat. Ayam lazimnya memiliki dua kaki, namun tidak demikian dengan ayam yang ditemukan di Pati, Jawa Tengah,dimana ayam ini memiliki empat kaki. Meski berkaki empat, namun anak ayam ini tetap beraktivitas seperti anak ayam lainnya, yang menetas bersamaan. Mari simak kronologi menetasnya anak ayam barkaki ermpat berikut ini.

Anak ayam milik Karti (48), warga Desa Batursari, RT 02/02, Kecamatan Batangan, ini mengundang kekaguman bagi pemiliknya.

Wiwin, saudara Karti, menceritakan ayam berkaki empat itu baru diketahui kali pertama pada Minggu 3 April atau sehari setelah menetas. Ayam ditetaskan pada Sabtu malam.

Lima telur yang dierami induknya menetas, namun ada kejanggalan dengan seekor anaknya. Pada Minggu pagi satu di antaranya berjalan aneh, setelah didekati dan diteliti ternyata ada tambahan dua kaki dibagian ekornya.

“Tahunya beberapa saat setelah menetas, anak ayam itu sudah ada kakinya empat. Semua telurnya kondisinya normal seperti biasa. Kemarin ada lima menetasnya lima, salah satunya ada yang kakinya empat itu,” jelas Wiwin, Selasa (5/4/2011).

Sepintas dari depan, anak ayam itu memiliki dua kaki seperti ayam-ayam normal. Tapi saat melihat di bagian ekornya, nampak dua kaki lainnya yang tidak banyak berfungsi, meski sesekali digunakan untuk membantu berjalan.

Menurut Wiwin, baru kali ini selama beternak, ayam Karti menetaskan anak ayam berkaki empat. Berbeda dengan ayam lainnya, menurut pemiliknya ayam kaki empat itu tida akan dijual.

“Ayam ini akan dirawat dibesarkan, tidak akan dijual,” ucapnya.

Kabar adanya ayam berkaki empat ini beredar dari mulut ke mulut di Desa Batusari. Sejak 2 hari belakangan, warga berdatangan ke rumah Karti untuk melihat anak ayam itu dari dekat, sekadar memenuhi rasa penasara, dan ternyata kabar itu benar adanya, dimana ada seekor ayam yang memiliki keanehan yaitu ayam berkaki empat.

4 komentar on Anak Ayam Berkaki Empat :

Anonymous said... April 6, 2011 at 5:25 PM

lw ad ank org kaki empat kya gmna ea....

Rully varadita said... April 6, 2011 at 5:29 PM

hush,,,amit amit...

Bengkalis said... April 6, 2011 at 10:12 PM

Wahhhh...subhanallahhh

Aneka Remaja said... April 6, 2011 at 10:16 PM

Subhanallah Visititornya Rameee

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..