Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Konser Bruno Mars Menyihir Jakarta

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Bruno Mars sukses menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, 5 April 2011. Konser "Cinta Bruno Mars" ini dimulai pukul 20.00 WIB. Single The Other Side dan Billionaire membuka konser yang dipromotori oleh Javamusikindo itu.

Bruno Mars mengenakan topi khasnya, kaos bergaris lengan pendek, dan rompi jeans biru. Sebanyak lebih dari 7.500 penonton seperti tersihir dengan aksi Bruno Mars. Apalagi lagu Lazy Song, Count on Me, Liquor Store Blues dibawakan dengan reggae dan ska. Bruno melanjutkan dua lagu dengan tempo sangat melankolis 'Nothing on You' dan 'Grenade'. Lalu hits ini diunduh hampir jutaan penonton di Youtube, 'Just The Way You Are', dinyanyikan bersama para penonton sambil menutup konser ini.

Konser Bruno Mars yang memiliki nama asli Peter Gene Hernandez ini merupakan rangkaian tur dunianya untuk promo album Doo-Woops & Hooligans. Album tersebut dirilisnya pada Oktober 2010 lalu.

Penyanyi asal Honolulu, Hawaii ini membawa band lengkap untuk konsernya di Istora Senayan ini. Rombongan Bruno terdiri dari 12 orang. Lima personel band mencakup gitaris, bassis, drummer, kibord dan penyanyi latar. Ia juga membawa kru, manajer dan pengawal pribadi..

Bruno Mars mencatat kesuksesan yang gemilang dengan mencatatkan tujuh nominasi di Grammy Awards yang digelar tanggal 13 Februari 2011 lalu. Itu adalah prestasi yang luar biasa bagi Bruno Mars di tengah persaingan yang ketat untuk meraih Grammy Awards.

Beberapa lagu yang ditulis Bruno Mars membuatnya semakin dikenal di dunia musik. Sebut saja lagu "Nothin' on You" yang dinyanyikan oleh B.o.B, "Billionaire" Travie McCoy, "Right Round" yang menjadi hits Flo Rida featuring Kesha.

0 komentar on Konser Bruno Mars Menyihir Jakarta :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..