Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Aneh,,ada biawak di kantor bupati

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat mendadak didatangi biawak berukuran besar.

Entah dari mana datangnya biawak tersebut. Kedatangan binatang berukuran mencapai tiga meter itu, sekitar pukul 11.30 WIB.


Saat itu, pegawai, pejabat, maupun petugas penjaga di kantor bupati terlihat tidak ada di kantor. Seperti biasanya, jika pada hari Jumat, pegawai lebih cepat pulang, dan tidak akan masuk lagi pada siang harinya. Sementara, sejumlah wartawan tengah asik mengobrol di halaman kantor bupati.

Disela-sela keasikan mengobrol, mendadat muncul seekor biawak berukuran besar. Sontak, sejumlah wartawan tercengang, sembari menyaksikan keberadaan binatang langka itu. Awal kemunculan binatang tersebut berasal dari gerbang kantor bupati bagian kiri.

Satu di antara wartawan, Yordan menyebutkan, awalnya ia tidak menyangka jika binatang tersebut merupakan biawak. Namun setelah binatang terus berjalan, ia pun berteriak terhadap rekan wartawan lainnya.

"Biawak itu langsung mendekat ke kantor bupati, makanya saya berteriak dengan kawan-kawan," katanya, Jumat (1/4/2011).

Sesampainya di bagian depan kantor bupati, biawak menjulurkan lidahnya, bahkan terlihat bingung untuk meneruskan perjalanan. Pantauan Tribunjambi.com, binatang dengan bahasa latin Varanidae sempat terdiam sekitar 10 menit.

Sementara itu, petugas kebersihan di kantor bupati mengatakan, sebelumnya tidak pernah melihat binatang sejenis biawak, apalagi melintas di sekitar kantor bupati.
Ia juga heran kantor, bupati yang terletak di Jalan Sudirman itu mendadak didatangi biawak.
"Tidak pernah ada binatang datang ke kantor, apalagi binatang kayak gini (biawak)," katanya sembari tidak mau namanya ditulis.

Sejumlah wartawan juga terlihat sibuk berusaha mengusir biawak tersebut, demi menghindari biawak masuk ke kantor bupati. Dengan langkah lambat dan lidah dijulurkan binatang berkulit keras itu pun meninggalkan kantor bupati menuju belakang kantor.

0 komentar on Aneh,,ada biawak di kantor bupati :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..