Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Black Hat VS White Hat

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog



SEO (Search Engine Optimization) atau Optimasi Mesin Pencari adalah suatu usaha yang dilakukan owner atau orang lain (melalui jasa SEO) untuk mengoptimalkan kata kunci tertentu yang dikehendaki. Ada beberapa metode SEO yang umum digunakan yaitu White Hat, Black hat.

White Hat

Optimasi suatu keyword sesuai yang dianjurkan TOS (Terms Of Service) mesin pencari, yaitu menerapkan cara-cara natural dengan proses offpage dan onpage optimization natural menggunakan proses backlinking standar, normal, dan tanpa rekayasa.

Black Hat

Optimasi suatu keyword menggunakan cara-cara atau teknik yang tidak sesuai dengan TOS mesin pencari, biasanya menggunakan bantuan software-software tertentu dan script-script yang dirancang khusus untuk black hat.

Dari kedua metode di atas tentunya white hat yang paling bagus, karena tujuan kita selain mengoptimasi keyword, kitapun ingin mendapatkan kepercayaan mesin pencari, sehingga website kita selain bernilai bagi visitor, juga bernilai di mata mesin pencari. Apa manfaatnya ?, tentunya yang pasti posisi SERP (search engine position) semua keyword akan selalu berada di page hot yaitu page 1. Sehingga traffic natural dari SE (Search Engine) akan bagus sesuai nilai trend saat itu.

0 komentar on Black Hat VS White Hat :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..