Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Bocoran Nokia X7

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Kabar mengenai Nokia X7-00 kembali beredar. Kali ini ponsel yang belum resmi dilepas ke pasaran oleh Nokia kembali bocor spesifikasinya. Lalu, spesifikasi apa saja yang coba ditawarkan oleh ponsel besutan vendor Finlandia tersebut, mari kita simak artikel tersebut selengkapnya.

Nokia X7-00 adalah ponsel yang mirip dengan Nokia C7 dengan layar yang lebih besar. Ukuran layar ponsel tersebut kemungkinan sebesar layar AMOLED milik Nokia E7 yang berukuran 4 inchi. Ponsel tersebut disebut-sebut dilengkapi dengan 4 buah pengeras suara, tetapi terlihat pada gambar terbaru Nokia X7-00 ini hanya memiliki dua pengeras suara meski ada empat grill pada sudutnya.

Untuk kamera yang dipakai oleh ponsel yang diberi nama Sushi tersebut diperkirakan akan menggunakan kamera beresolusi 8MP dengan fokus tetap dan lampu kilat LED ganda seperti kamera yang terpasang pada C6-01, C7, dan C7.

Nokia X7-00 memakai logo AT&T yang memunculkan prediksi bahwa kemungkinan besar ponsel tersebut akan dipasarkan di Amerika. Selain dilepas di pasaran Amerika, ponsel Nokia X7-00 diperkirakan juga tersedia untuk pasaran Eropa.

0 komentar on Bocoran Nokia X7 :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..