Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

LG Optimus Big

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog


Perang ponsel Android kini makin seru untuk diamati. Berbagai pabrikan beramai-ramai membuat ponsel yang menjalankan system operasi buatan Google tersebut. Konon, Ponsel Android memiliki kelebihan sebagai ponsel yang sangat bersahabat dengan applikasi dari pihak ketiga. Hal tersebut membuat para pengembang aplikasi untuk membuat berbagai macam aplikasi menarik untuk perangkat Android. Kini, LG sebagai salah satu pembuat ponsel yang sering meluncurkan produk Android ke pasaran telah memperkenalkan salah satu produk Android buatannya ke pasaran. Ponsel Android yang baru saja diperkenalkan oleh produsen ponsel asal Korea Selatan itu adalah LG Optimus Big atau Optimus U+.

Untuk spesifikasinya, ponsel Android LG yang diberi nama LG-LU6800 untuk pasaran Korea Selatan tersebut dibekali dengan prosesor dual core 1GHz, Android 2.2, dan kamera 5MP dengan autofokus. System operasi bawaan Optimus Big yang terdengar standar tersebut masih berpotensi untuk segera diperbarui dengan versi yang lebih baru, Android Gingerbread. Untuk pre-order LG Optimus Big, ponsel tersebut sudah dapat dipesan hingga tanggal 27 April, ponsel akan mulai dikirim tanggal 28 April.

Namun sayang, belum jelas kapan ponsel tersebut akan ditawarkan di negara lain termasuk Indonesia.

Nampaknya akan banyak ponsel dengan layar berukuran besar (berukuran diatas 4 inchi )akan semakin membanjiri pasar ponsel dunia. Mari kita tunggu ponsel pintar dengan berbagai macam kemampuan yang ditawarkan lainnya.

0 komentar on LG Optimus Big :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..