Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara aman bermain Google Adsense

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Google Adsense memberikan peluang penghasilan yang luar biasa dalam jangka panjang jika dilakukan secara serius dan benar. Memang awalnya sangat susah mengikuti bisnis google adsense ini, karena disamping syaratnya yang lumayan susah, proses untuk mendapatkan penghasilan juga susahnya luar biasa. Nah, bagi anda yang sekarang sudah mempunyai akun google adsense dan belum bisa mencapai titik pembayaran, jangan melakukan hal-hal yang dilarang oleh google, karena resikonya sangat besar, yaitu kena band.

Biasanya banyak publisher google adsense yang karena tidak sabaran untuk mendapatkan penghasilan melakukan berbagai macam cara, dan kebanyakan cara tersebut adalah cara ilegal yang sangat dilarang oleh google. Nah, untuk amannya mending kita bermain jujur saja, walaupun penghasilan kita belum banyak yang penting ada, daripada mengejar target penghasila, tetapi akhirnya kena band, khan sayang.

Berikut beberapa cara aman untuk para publisher dalam bermain google adsense (dan sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dari kebijaksanaan google itu sendiri) :

1. Hal yang paling utama dan dilarang adalah meng-klik iklan sendiri dan dilakukan berulang-ulang. jangankan adsense, PPC lokalpun sangat mengharamkan cara ini. Kalo cuma klik 1 atau 2 kali sebagai langkah uji coba gak masalah, tetapi kalo terlalu sering sangat berpotensi akun adsense anda kena band.

2. Pasang jumlah iklan google sesuai dengan kebijaksaan yang google berikan, semisal untuk adsense unit maksimal 3 buah, begitu juga untuk yang lain. Kalo melanggar juga sangat berpotensi untuk di band.

3. Jangan menggunakan jasa trafik exchange (program pertukaran trafik) yang banyak ditawarkan diinternet. Lambat laun cara seperti mendatangkan trafik dari pertukaran kunjungan akan diketahui google dan berpotensi akun adsense kena band.

4. Jangan menyembunyikan iklan atau menyamarkan iklan seperti kontent web/blog dengan tujuan agar pengunjung kena tipu untuk mengklik iklan tersebut.

5. Jangan memberikan arahan untuk mengklik iklan adsense, seperti “Klik iklan disini”, “Untuk donasi klik iklan saya”, “Sebagai imbalan tolong klik iklan saya” atau perintah-perintah lain yang intinya menginginkan pengunjung untuk meng-klik iklan adsense anda.

6. Bekerja saja untuk saling tukar klik iklan (program pertukaran klik iklan)

7. Jangan menyuruh teman atau tetangga mengklik iklan adsense anda.

8. Jangan menaruh iklan adsense disitus porno, warez, crack dan situs-situs hacking.


Demikian beberapa cara aman yang bisa saya simpulkan selama ini dalam bermain google adsense. Dari beberapa langkah diatas, tentunya masih sangat banyak hal-hal yang menyebabkan google adsense kena band yang belum saya ketahui. Jadi jika para sobatPC berkenan bisa ditambahkan di komen yang nantinya akan saya tambahkan dalam updata posting berikutnya.

Yang jelas, jika anda menginginkan bisnis google adsense untuk jangka panjang, mending bermain jujur saja. Banyak publisher yang kena band menjelang ceknya dikirim, jadi penghasilanya sudah mencapai $90, karena sebelum google membayar para publishernya terlebih dahulu melakukan pengecekan cara kerja yang dilakukan para publisher, apakah bermain curang atau jujur.

Jadi jalan Mana yang sobat pilih..??

12 komentar on Cara aman bermain Google Adsense :

myone1way said... April 16, 2011 at 8:40 PM

sip, bagi ilmunya dunk mas, cara daftar di google adsense, gagal terus nich katanya dah g terima yg pke embel2 blogspot, nah nih blog mas rully koq bisa ???

Rully varadita said... April 16, 2011 at 9:00 PM

silahkan anda cek,,di www.ceritauniklucu.co.cc disitu ada caranya....itu web milik saya juga.. terima kasih... disitu juga ada langkah selanjutnya setelah di aprove,,terima kasih..

myone1way said... April 17, 2011 at 5:32 AM

segera meluncur ke cerita lucu....

yansen said... April 17, 2011 at 12:59 PM

terima kasih atas tipsnya

Unknown said... April 17, 2011 at 4:36 PM

wah tapi akang sndiri pasang iklan adsense 5 hehehheh gmn tuh? :f

Rully varadita said... April 17, 2011 at 4:46 PM

ini kan masih design banner kang,,,bntar lagi juga dilepas,,, thanks kang,,dah perhatiin,,,,

Unknown said... April 18, 2011 at 12:22 PM

nice post..... Blogging Is My Life

Andri Yusup said... April 18, 2011 at 1:43 PM

WAH MAKASIH INFO BAGUS YA... ARAHAN DAN TIPNYA SANGAT2 BERHARGA BUAT SAYA YG MASIH BELAJAR DAN MENCOBA BUAT BLOG UNTUK DI KIRIM KE ADSENSE.. MAKASIH BANGET... SALAM SUKSES U/ BLOGNYA ...
TOLONG DI FOLLOW UP YA PUNYA SAYA : http://whoisadsense.blogspot.com

KASIH COMMENT UNTUK SUPPORT BLOG SAYA ... MKASIH

AJENG said... April 19, 2011 at 3:22 PM

ok sipp makasi...jgn lupa mampir balik ya...
http://www.info-asik.co.cc/

soto madura said... April 27, 2011 at 11:01 PM

alon alon kelakon sob

Diana Sesarin said... October 22, 2011 at 10:45 PM

terima kasih buat infonya, saya baru coba google adsense moga2 bisa sukses

madjongke said... July 5, 2012 at 10:39 PM

Terima kasih infonya sob. SAya lagi mempelajari google adsense dan ini sudah menambah pengetahun saya sob.

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..