Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara Membuat AGC Di Blogspot

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Wah,,kalau lihat judulnya pasti seneng dan pengen langsung bikin,,Tapi yang saya bahas disini aslinya bukan untuk membahas Cara Membuat situs AGC Di Blogspot.Melainkan Susahnya mengalahkan situs AGC..

hhehehe Maaf ya jika membuat anda ketipu..Setelah tadi saya membuat artikel tentang :cara menjadi 10 besar di google.eh saya mengecek di google dengan keyword berbeda dan ternyata hasil nya menjengkelkan..

Lihat aja deh...


Bisa Anda lihat Disini, Posisi 1 sampai 4, itu situs AGC semua,,Nah coba kalau gak ada mereka ..??
Kita kan masih bisa bersaing secara sehat,,Iya nggak,,?

nah bagi sobat yang datang kesini dengan tujuan membuat AGC di Blogspot,sebaiknya urungkan saja niat anda untuk membuat AGC,,lebih banyak ruginya daripada untungnya....percaya deh...

Gimana menurut teman teman semua..??? ada yang mau menambahkan..??

5 komentar on Cara Membuat AGC Di Blogspot :

Ladida Cafe said... April 30, 2011 at 11:02 PM

ya emank gitu bro, hehee, kita kecolongan pengunjung segitu banyaknya, hehee

Rully Varadita said... April 30, 2011 at 11:21 PM

@Ladida Cafe Iya padahal udah sering gw laporin ke satpam Google tapi tetap aja masih ,,gak di deleted juga,, :capede Harus nya di kasih :bata

Pradisz Wardhana said... May 2, 2011 at 1:34 PM

Wah2, bener kata bro Ladida. Kecolongan terus pengunjung.. tapi seharusnya juga pengunjung sudah tahu kalo tipe2 jenis situs agc itu seperti apa .. kan kasihan yang cari info, bisa muter2.. wwwkwkkwkw

internet murah said... May 16, 2011 at 10:13 PM

wedew, kecolongan judul nich

dewi said... May 16, 2011 at 10:16 PM

iya emang bener kita banyak kecolongan pengunjung gara2 AGC

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..