Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Cara Mencairkan adsense dengan western union

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Sudah lama adsense mengeluarkan kebijakan yang memudahkan kita untuk mencairkan pendapatan yang kita peroleh dengan western union. Western union ini adalah cara pengiriman uang dan menerima uang dari berbagai negara dengan mudah. Bahkan sebelum adsense memilih western union untuk cara pembayarannya, para TKI dan TKW kita yang bekerja di luar negeri sudah terbiasa mengirimkan uang ke Indonesia dengan Western Union. Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi kemudahan penerimaan uang adsense dengan western union ini. Cukup dengan fotocopy KTP, bahkan tanpa potongan apa-apa kita dapat menerima pendapatan adsense ini dengan kurang dari 15 menit saja.

Cara pembayaran adsense ini tentunya bila earning kita sudah mencapai $100, umpamanya earning sudah mencapai $100 akhir bulan Februari 2011 maka akan dibayarkan pada akhir bulan Maret 2011. Cukup dengan print halaman pada adsense yaitu Myaccount --> payment history --> payment issued (pada tampilan lama) atau payment --> payment issued (pada tampilan baru), lalu tunjukan print pembayaran adsense kepada petugas bank maka petugas bank dapat langsung melayani kita untuk mulai mencairkan kiriman western union.

Hampir disetiap bank yang mempunyai logo western union bisa untuk mengirimkan dan menerima kiriman western union, seperti di Bank BRI, Bank BJB, CIMB NIAGA, ataupun Kantor Pos.



Prosesnya sangat cepat dan mudah, bila ragu untuk memilih Bank untuk mencairkan western union coba saja kita pakai Kantor Pos karena disini banyak juga orang yang mencairkan kiriman western union dari saudaranya yang berada di luar negeri. Ok, sekian postingan kali ini mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Makanya Bantu Sundul Ya,,Biar Cepet PO..ok..hehehehehe( Gak Maksa Lho..)

6 komentar on Cara Mencairkan adsense dengan western union :

Unknown said... April 28, 2011 at 7:24 PM

waduh dah ada yg ngepost hehehh padahal dah ane siapin materi ini gan. ahahhah

Rully2 said... April 28, 2011 at 7:29 PM

Wah,,Sepertinya anda kalah start....

Rare said... April 28, 2011 at 8:37 PM

Bentar lagi ane PO gan, bisa diambil di WU, hehehehehehehehe

Rully Varadita said... April 28, 2011 at 8:45 PM

@rare..okelah,,semoga artikel ini berguna....

SELAMAT ya..

Rully Varadita said... April 29, 2011 at 1:13 AM

Kalau pada PO jangan lupa kasih :cendol ya.. :ngakak

notts said... May 24, 2011 at 7:49 AM

cimb niaga masih bisa ga? soalnya gak ada tulisan WU lagi diganti moneygram

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..