Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Award Ke 6 Dari Rauf Tak Sekolah

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog

Gak disangka ya,,Blog ini dapat Award lagi,,,Ini Award ke 6 saya,,kali ini Award ini diberikan oleh Rauf Tak Sekolah.. ( Hebat ya gak sekolah bisa ngasih Award,,xiixxi ).
Karena Ada persyaratn yang harus dilakukan sebagai langkah penerusan Award ini,,ok sekarang saya Berikan Award ini kepada 5 teman blogger yang telah ikut berpatisipasi dalam kemajuan blog ini,Jika ada nama teman yang belum saya tuliskan namanya dibawah ini bukan berarti anda tidak ikut membantu perkembangan blog ini,Cuma Belum waktunya anda memperoleh award dari saya ( Lain kali Aja ya,,!! ) ok,,!!!!


Langsung saja Ini Daftar 5 Blogger yang saya anugerahi Award :

1.Ladida Cafe

2.Tambelan Blog
3.Cantik Sedunia
4.Soto Madura
5.MaPhia BlacK

Kepada 5 Nama Diatas saya ucapkan Selamat.Dan Terima Kasih Banyak..
~~ TETAP BERKARYA ~~

7 komentar on Award Ke 6 Dari Rauf Tak Sekolah :

Real Indonesian Ladies said... April 27, 2011 at 5:51 PM

Wah, selamat ya Om Rully...

Rully varadita said... April 27, 2011 at 5:52 PM

@ Real Indonesian Ladies,,terima kasih,,,kemana aja nih,,???

Soto madura said... April 27, 2011 at 6:51 PM

Thank sob, atas pemberian award friendship, semoga persahabatan kita tak lekam oleh waktu, sukses 4 U, and terus berkarya

Unknown said... April 28, 2011 at 2:26 PM

Mkcii Ea Om ruLLy..
Cup-Cup Emmuach
ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

Real Indonesian Ladies said... April 28, 2011 at 8:39 PM

Maaf om, saya sedang sibuk ngurusin komputer saya yang rusak :) Hehe jadi dalam beberapa hari ini memang saya juga jarang banget online. Nah mungkin untuk ke depannya saya bakalan aktif untuk mengunjungi blog Om Rully.
Salam hangat dan sukses selalu untuk anda Om :)

Alifia said... April 29, 2011 at 5:52 AM

Wah ... Terimakasih banged mas Rully, sekali lagi terimakasih atas awardnya ini.

Unknown said... April 30, 2011 at 3:32 AM

Selamat ya Sob... Thanks juga atas anugerah Award nya kepada Cantik Sedunia... Sukses selalu n have fun blogging....

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..