Kumpulan foto cewek cantik seluruh dunia

Inilah 7 Keunikan Einstein

Share on :
Sumber : Cara Pasang Iklan Di Dalam Postingan Blog | Dodol Blog Copy Right @ 2011 All Rights Reserved Dodol Blog Albert Einstein, selebriti ilmuwan dunia. Siapa yang tak kenal? Ciri khasnya yaitu fotonya dengan berpose dengan menjulurkan lidah atau istilahnya 'melet'. Rumusnya yang terkenal yaitu E=mc². Dan perkataannya yang sensasional.


Beliau lahir di Ulm, Jerman, pada 14 Maret 1879. Ayahnya adalah insinyur listrik dan pendiri Elektrotechnische Fabrik J. Einstein & Cie. Dan Einstein menemukan kehidupannya setelah dia ditunjukkan kompas oleh ayahnya.

Kembali ke benang merah, Albert Einstein mempunyai beberapa keunikan. Apa saja itu? Check this out!

Terlahir dengan Kepala Besar
Ternyata sang selebriti ini lahir dengan kepala yang besar. Dokter pun khawatir dia mengidap suatu gangguan. Bahkan kabarnya Einstein tidak bicara sama sekali sampai umur 4 tahun.

Diminta Jadi Presiden ke-2 Israel
Ketika Chaim Weizmann, presiden pertama Israel meninggal pada tahun 1952, sang perdana menteri menawarkan kursi kosong itu pada Einstein. Namun akhirnya posisi itu ditolak dengan pernyataan menyesal atas kurangnya bakat alami dan pengalaman untuk menangani orang dengan baik dan untuk menjalankan fungsi resmi. Bisa kita lihat bahwa Einstein tidak tergolong orang yang doyan kekuasaan, namun kesejahteraan bersama.

Otak Einstein Diawetkan
Berita ini sudah lama memang. Otaknya dipindahkan 7 jam setelah kematiannya oleh Thomas Harvery tanpa persetujuan keluarga (nyolong). Einstein meninggal pada tahun 1955, pada usia 76. Dia menolak dioperasi dan berkata pada dokter, "Saya ingin pergi saat saya inginkan. Adalah hambar untuk memperpanjang hidup secara artifisial. Saya telah melakukan tugas saya, sekarang saatnya untuk pergi, saya akan melakukannya dengan elegan.." (hasil translate).

Otak Einstein mengalami perjalanan yang panjang setelah diambil dari pemiliknya. Harvey, yang melarikan diri dengan otak Einstein, kehilangan pekerjaannya. Ia mengambil otak itu dan membawanya saat pindah ke Wichita, Kansas, ia berteman dengan William Burroughs. Lalu ia membawanya lagi saat perjalanan kembali ke Princeton, New Jersey. Pada tahun 1997, Harvey dan otak itu melakukan perjalanan kembali ke California untuk menyerahkannya ke cucu Einstein. Namun, cucu Einstein menolaknya, dan Harvey sengaja meninggalkannya di rumah itu. Namun sekarang sudah kembali ke Laboratorium Princeton, tempat otak itu diambil pertama dari tengkorak Einstein.

Punya Putri Haram
Apa menurut Anda Einstein orang tampan? Pada masa itu ternyata Einstein punya banyak fans wanita. Tahun 1896, dia berteman dengan Mileva Mari, salah satu wanita yang mempelajari fisika di Eropa. Mileva mengandung anak Einstein dan lahir pada 1902, setahun sebelum pernikahan. Namun sekarang sudah tidak ada yang tahu keadaan Lieserl, hasil hubungan Einstein dan Mineva.

Kata Terakhir Misterius
Sebelum meniggal, Einstein mengucapkan sesuatu dalam bahasa Jerman kepada seorang suster. namun sang suster tidak mudeng, jadi kata-kata itu hilang selamanya. Saat kematiannya, Einstein menulis sepotong kalimat, yang berakhir tiba-tiba, "Nafsu politik, sekali mereka telah menyebar ke dalam api, meminta korban mereka ...". Kira-kira apa lanjutannya?

Tentang Perempuan dan Perang
Keunikan yang ini sangat membingungkan, saya sendiri juga masih belum mengerti. Pemikiran Einstein tentang perempuan di militer. Menurutnya mengirim wanita ke garis depan akan membingungkan lawan. Dari esainya tahun 1931, The World As I See It, saya ambil kutipan dalam bahasa Inggris dari Google Buku. "In my opinion, the patriotic woman ought to be sent to the fonet in the next war instead of the men. It would at least be a novelty in this dreary sphere of infinitife confusion, and besides why should not such heroic feflings on the part of the fair sex find a more picturesque outlet than in attacks on a defenceless civillian?". Silakan kunjungi http://books.google.co.id/books dan cari kata kunci "The World As I See It", kutipan itu ada pada halaman 69.

Lupa Ulang Tahun
Orang secerdas Einstein otaknya pasti penuh gagasan dan ide, atau mungkin tidak ingin menjejali otaknya dengan hal tak penting seperti ultah? Yap, Einstein selalu lupa dan terlambat mengucapkan ulang tahun pada istrinya.

Begitulah beberapa keunikan dari Albert Einstein, jika ada info lain tolong di-share. Terima kasih.

Di copas dari :Ladida Cafe

0 komentar on Inilah 7 Keunikan Einstein :

Post a Comment and Don't Spam!

Sampaikan keluhan ,saran,atau pendapat tentang posting ini..